--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Spesifikasi iPhone 7

spesifikasi dan review terbaru terupdate iphone 7 dan harganya
iOSpedia.net - Spesifikasi terbaru iPhone 7 / via Pixabay



Inilah Spesifikasi iPhone 7 Terupdate di Tahun Ini

Spesifikasi iPhone 7 perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Karena, bisa jadi hal tersebut dapat menjadi pertimbangan Anda.

iPhone 7 telah hadir untuk memberikan pengalaman baru bagi Anda.

Nikmati berbagai kelebihan yang dimiliki mulai dari volume memory, fitur-fitur terbaru, hingga hasil capture bersama keluarga dan teman Anda dengan foto-foto keren yang dihasilkannya.


Spesifikasi iPhone 7 yang Akan Memanjakan Anda

Beberapa tahun silam perusahaan Apple Inc sudah resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 7 dengan segala keunggulan yang dimilikinya. iPhone tersebut diproduksi bersama tipe serinya yaitu iPhone 7 plus yang telah dirilis pada tanggal 31 Maret 2017 di Indonesia.

iPhone 7 telah menjadi pengganti dari iPhone 6S yang memiliki banyak kelebihan.

Berikut adalah spesifikasi iPhone 7 yang perlu Anda ketahui.


Image via Pixabay


• Dapatkan Tampilan Android Terbaru Anda dengan Desain yang Elegan

Apple telah memberikan spesifikasi iPhone 7 yang cukup elegan pada tampilannya dan akan membuat siapa saja tertarik untuk memilihnya.

Dengan berat hanya 138 gram, dapat dengan mudah dibawa kemana-mana dan memiliki ukuran yang nyaman untuk digenggam yaitu 4.7 inchi dengan resolusi 750 x 1334 piksel.

Selain itu ia juga memiliki fasilitas sentuhan 3D pada layar dan tombol home nya yang akan membuatnya lebih unik.


• Nikmati Akses Penyimpanan yang Tinggi

Spesifikasi iPhone pada penyimpanan khususnya sangat membantu Anda dalam menyimpan berbagai dokumen, foto, ataupun musik dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana bisa?

Karena iPhone 7 sendiri memiliki ketersediaan penyimpanan yang cukup tinggi. Memory internal yang tersedia yaitu antara 32/128/256 GB dengan RAM sebesar 2GB.

Dengan penyimpanan tersebut akan mempermudah berbagai macam penyimpanan, bukan?


• Nikmati dan Abadikan Momen Indah Anda Bersama Orang Spesial

Hal terbaik bagi Anda adalah dapat berkumpul dan bercanda tawa bersama orang spesial Anda.

Momentum tersebut akan lebih menakjubkan lagi jika Anda mengabadikannya melalui gambar atau video yang dapat merekam setiap momen Anda.

Kamera pada spesifikasi iPhone 7 telah menghadirkan kualitas yang akan membuat Anda puas dengan hasil yang diberikan.

Gambar dari bidikannya akan menghasilkan kualitas warna dan ketajaman secara baik.

iPhone 7 ini memiliki kapasitas kamera belakang sebesar 12 MP dan kamera depan sebesar 7MP. Kapasitas tersebut termasuk dalam kategori baru.

Kamera iPhone 7 ini telah didukung oleh sistem operasi iOS 10 yang mana dapat menghasilkan foto atau gambar dalam format RAW.


Image via Pixabay


• Dapatkan Akses Internet Tanpa Lemot

Hal yang sangat diinginkan oleh setiap orang adalah mendapatkan konektivitas tanpa batas ketika membeli smartphone yang baru. Hal tersebut pasti juga ada dalam benak Anda. iPhone 7 ini akan memberikan solusinya.

Jaringan konektivitas 4G LTE akan mempermudah Anda dalam akses internet, sosial media, hingga youtube. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dengan signal internet Anda.


• Dapatkan fitur-fitur terbaru yang menarik

Fitur-fitur pada spesifikasi iPhone 7 sudah di-update yang tidak kalah bagusnya dengan sebelumnya. Diantaranya meliputi sensor sidik jari, fasilitas pesan seperti iMessage, SMS, MMS, Email, Push dan fasilitas browser yang lebih banyak lagi.


Spesifikasi iPhone 7 secara model didesain mirip iPhone 6S pada keseluruhannya. Sesuatu hal yang membedakannya adalah ia memiliki berbagai pilihan baru yang telah tersedia. Sehingga Anda dapat memilih sesuai selera Anda.

Selain dengan warna-warna barunya, ia juga memiliki ketahanan air hingga debu yang bagus.

Kemampuan lain yang dimiliki yaitu ia dapat menghapus port audio 3.5 milimeter.


Apple telah memberikan banyak performa yang maksimal seperti adanya tombol sensitif sentuhan yang dilengkapi oleh Taptic Engine. Tombol tersebut berfungsi memberikan efek getaran ketika pengguna menyentuhnya.

Hal tersebut juga terjadi bila ada pesan maupun pemberitahuan terbaru yang masuk.

Perangkat pada iPhone 7 juga sudah mengalami beberapa pembaharuan seperti kinerja grafis dan peningkatan sistem hingga peningkatan kualitas kamera pada gadget tersebut.


Walaupun tampilan pada iPhone 7 ini juga hampir mirip dengan produk iPhone sebelumnya yaitu iPhone 6S. Namun, Anda dapat memilih berbagai warna yang cantik dan elegan.

Warna-warna yang tersedia seperti warna perak, emas, warna mawar emas, hingga warna-warna lain seperti warna new black dan warna jet black yang tidak kalah populernya di kalangan pecinta iPhone.


Image via Pixabay


Itulah beberapa spesifikasi iPhone 7. Sudah banyak perubahan pada Android yang satu ini. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, pastinya setiap orang akan sangat dimanjakan olehnya.

Anda dapat tampil dengan style terbaru Anda dengan smartphone keren ini. Pastikan sebelum Anda membeli produk ini, pilihlah toko yang terercaya baik itu online maupun offline.

Semoga penjelasan diatas dapat membantu Anda dalam menemukan model Android kekinian dengan kualitas bagus.


(Ditulis oleh Gudang Konten)



Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author