Skip to main content

Cara Membeli Diamond Mobile Legend di iPhone (iOS)

iOSpedia.net - Di antara banyak game mobile yang ada, Mobile Legend adalah salah satu permainan yang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Mobile Legend adalah game MOBA yang berbasis strategi, tujuan dari permainan ini adalah untuk menghancurkan benteng pertahanan musuh. Diamond adalah mata uang di game tersebut yang berfungsi sebagai alat tukar untuk membeli item, skin hero, atau power up yang bertujuan untuk menambah kemampuan hero agar lebih hebat dalam permainan. Berikut adalah cara beli diamond Mobile Legend di Iphone.


cara membeli diamond mobile legend di iPhone iOS melalui codashop
Membeli diamond mobile legend versi iOS bisa di Codashop



Tips Mudah Membeli Diamond Mobile Legend di Iphone

Seperti dijelaskan sebelumnya, diamond berfungsi sebagai alat tukar di game Mobile Legend. Banyak cara yang bisa dillakukan untuk mendapatkannya, salah satunya yaitu dapat memakai uang nyata. Apabila kamu pengguna Android, kamu bisa melakukan pembayaran dengan pulsa. Namun berbeda dengan pengguna Iphone atau IOS, kamu tidak dapat melakukan pembayaran dengan pulsa, melainkan dengan beberapa cara yang akan dijelaskan di bawah ini:


1. Menggunakan Itunes Gift Card Indonesia

Itunes Gift Card Indonesia merupakan kode voucher pulsa yang terdiri dari 16 digit angka, kode tersebut nantinya akan diberikan ke menu redeem yang ada di Itunes, iDevie (Iphone, iPad, iPod Touch, AppStore Region Indonesia, serta Mac AppStore Indonesia. Metode pembayaran ini untuk menggantikan kartu kredit sebagai alat melakukan pembayaran.dan pembelian berbagai konten contohnya Music, Books, Movies, In App Purchase (dilakukan di games atau aplikasi contohnya gems, coins, dan lain sebagainya, iBook Store, App Store, dan juga iTunes Store. Itunes Gift Card adalah kartu yang menggunakan system gift card yang sudah terjamin orisinalitas serta legal.

Hal pertama yang dilakukan adalah mengisi saldo iTunes tersebut. Dapat dilakukan dengan membelinya di toko online Tokopedia, Bukalapak, dan lain sebagainya. Setelah itu kamu akan mendapatkan kode voucher yang berasal dari penjual. Kode tersebut nantinya akan dimasukkan sebagai top up di iTunes sehingga saldo akan bertambah. Langkah terakhir adalah beli diamond seperti yang kamu inginkan.


2. Menggunakan CodaShop

Langkah selanjutnya cara beli diamond Mobile Legend di Iphone. Adalah dengan CodaShop. CodaShop merupakan layanan bantuan yang berfungsi untuk melakukan top up dengan berbagai macam pilihan nominal Diamond. Layanan ini membuat pembelian diamond di mobile legend menjadi lebih cepat, mudah, serta tergolong murah apabila membeli melalui cara lain. Caranya antara lain :

- Langkah awal untuk membeli diamond  lewat codashop adalah dengan membuka halaman https://www.codashop.com/id/mobile-legends.

- Selanjutnya silahkan masukkan ID Mobile Legend yang kamu miliki

- Ada beberapa pilihan nominal jumlah diamond yang ingin dibeli. Yaitu 36, 74, 366, 4.804, dan lain sebagainya. Pilih jumlah yang ingin kamu beli

- Pilih jenis pembayaran. Di sana akan muncul beberapa pilihan pembayaran seperti lewat atm bersama, alfamart, pulsa, visa/Master Card, Bitcoin, dan lain sebagainya. Pilih metode mana yang kamu inginkan.

- Masukkan email yang kamu miliki

- Kemudian aka nada konfirmasi pembelian, pilih Confirm dan go to payment

- Apabila membeli lewat pulsa, silahkan masukkan nomor ponsel guna pembayaran

- Jika sudah maka akan muncul SMS yang berupa konfirmasi dari CodaShop. Pembayaran dilakukan dengan mengetik UA (spasi) kode khusus) serta mengirimkan sms tersebut ke nomor 99433

- Apabila pulsa kamu mencukupi, pembelian akan dinyatakan berhasil.


Baca juga:

3 Game balap motor terbaik di iPhone (dan perangkat iOS lainnya)


Demikian adalah beberapa cara beli diamond Mobile Legend di Iphone. Silahkan pilih salah satu yang menurut kamu paling mudah agar pengalaman bermain mobile legend lebih seru dan lebih mengasyikkan lagi. (gk)




Baca Juga
> Jual iTunes Giftcard murah, bisa bayar pakai pulsa [LIHAT]