--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Jasa Content Placement / Guest Post di Blog Tekno Indonesia


iOSpedia.net - Apakah anda sedang mencari blogpost untuk konten bertema tekno?

Jika YA, maka anda berada di tempat yang tepat.

Di situs ini, kami membuka ruang seluas-luasnya bagi anda untuk submit guest post / content placement bertema tekno, dengan harga yang sangat murah -- yakni cuma 60K.

Seperti apakah caranya?



jasa content placement blog tekno indonesia gratis submit guest post
Submit guest post blog tekno Indonesia


Jasa content placement bertema tekno di iOSpedia.net

iOSpedia.net adalah salah satu blog Indonesia bertema tekno yang sebagian besarnya membahas tentang iPhone. Selain itu situs ini juga membahas tentang review aksesoris -- baik untuk iPhone maupun untuk Android. Review software / aplikasi pun juga pernah dibahas di situs ini yang intinya, situs ini terbuka untuk semua hal -- silahkan cek saja artikel-artikel di blog ini.

Traffic iOSpedia.net per 28 hari


Berkenaan dengan dunia tekno, bagi anda pemilik situs / blog bertema tekno yang sedang mencari blogpost / content placement murah, kabar gembira untuk anda -- karena anda bisa submit guest post di situs ini.

Anda juga bisa mempromosikan produk via artikel di situs ini, asalkan produk yang dimaksud masih seputaran tekno. Selain itu, anda juga bisa mempromosikan game / apps melalui content placement di situs ini.

Tertarik untuk submit blogpost / content placement blog bertema tekno di situs ini?


Keuntungan jasa content placement di blog ini

Ada beberapa keuntungan / benefit yang anda dapat dengan submit content placement di blog ini, antara lain:

1. Harga content placement sangat terjangkau, yakni hanya Rp 60.000 per content (artikel dari anda). Jika artikel dari kami, maka harganya menjadi Rp 90.000 per konten (400 kata). Kalau anda submit blogpost di situs lain biayanya tentu lebih mahal, yakni berkisar antara Rp 350.000 hingga jutaan rupiah per artikel.

2. Jangkauan pembaca situs anda akan semakin luas

3. Audiens blog di situs ini adalah orang-orang yang memiliki minat di dunia tekno (tertarget)

4. Anda bisa mempromosikan produk (bertema tekno), apps, atau games secara di situs ini

5. Akan ada link / tautan menuju situs anda.


Syarat dan ketentuan jasa content placement di iOSpedia.net

Sebelumnya ada syarat dan ketentuan bagi anda yang ingin submit blogpost / content placement / guest post di blog ini, diantaranya:

1. Tulisan yang disubmit sebisa mungkin harus berhubungan dengan dunia tekno. Bisa review produk, game, apps, review situs, dan lain sebagainya.

2. Ditulis dengan Bahasa Indonesia yang baik dan benar (bukan bahasa daerah ataupun bahasa gaul).

3. Tulisan yang anda kirim original, bukan hasil copy paste, dan belum pernah dimuat di manapun, termasuk di blog Anda sendiri (akan kami cek konten tersebut apakah copas atau tidak sebelum dipublish).

4. Tulisan yang dikirim tidak mengandung link affliasi ataupun link iklan lainnya.

5. Tidak menerima placement dengan tema gambling, porn, obat kuat (dan sejenisnya), pinjaman online (maupun perbankan), serta yang bertentangan dengan hukum.

6. Maksimal link menuju situs anda adalah 2, dan keduanya bersifat dofollow. Jika pada suatu hari link situs anda telah mati (atau situs anda sudah tak diperpanjang lagi), maka tautan/link tersebut akan kami hapus demi kesehatan blog kami

7. Kirimkan tulisan dalam format word atau notepad (recommended).


Nah, apabila anda sudah paham dan setuju dengan syarat dan ketentuan di atas, anda bisa submit artikel promosi -- yakni dengan mengirimkan tulisan anda via:
Email: iospedianet@gmail.com
WA: 0898 1944 685

Jangan lupa, format artikel yang dikirimkan harus dalam bentuk Word / notepad, dan panjang artikel minimal 400 kata. Artikel harus original, dan bukan copy paste. Kami akan mengeceknya dengan tool anti plagiarisme.

NOTE: Jika artikel promosi dibuatkan oleh kami, mohon berikan petunjuk dan kisi-kisi untuk artikel tersebut seperti apa, dan hal-hal yang berkaitan dengan itu. Silahkan berikan petunjuknya via email / WA di atas.


Semoga informasi mengenai jasa content placement di blog tekno Indonesia di atas berguna untuk anda. Jika berkenan, mohon share artikel ini agar memberikan manfaat kepada pembaca lainnya :). (fa)


Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author