--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Penjelasan Tentang Agya Harga




Mobil toyota agya adalah Satu buah mobil city car hasil dari kerja sama antara toyota dan daihatsu Indonesia.

Dari sekian banyak orang berkata, keluaran pada mobil city car toyota ini sebagai jawaban pabrikan toyota dari semua kebijakan pemerintah Indonesia yang telah memerintahkan kepada produsen mobil tanah air agar mengeluarkan mobil murah dan berkualitas ramah lingkungan. Memang jika kita lihat dari target pasarnya, mobil ini sangat membidik pasar mobil di indonesia.

Mobil city car toyota ini saat  pertama kali dikenalkan pada acara otomotif IMMS pada tahun 2012 namun telah resmi dipasarkan pada tahun 2013 yang tepatnya pada tanggal 9 September. Dengan tema ramah lingkungan dan modern, Mobil Toyota Agya pertama kali dipasarkan langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Mobil  ini sebagai mobil baru yang sangat laku dipasaran, hingga sekarang ini Permintaan Mobil Toyota agya dari tahun ke tahun semakin meningkat drastis, karena telah dibuktikan pada tahun 2016 saja mobil ini sudah terjual sebanyak 4000 lebih unit.

Agya Harga Menyandang tentang status mobil murah serta ramah lingkungan tentu dibenak konsumen adalah mobil yang tidak memiliki mesin tangguh. Untuk kelas mobil yang  murah sebenarnya Toyota Agya sudah sangat dibekali dengan sebuah mesin yang cukup besar dan nyaman buat dikendarai.

Berikut Tipe Agya dan Harga nya :

Agya Harga
Tipe
Harga
Toyota Agya 1.0 G M/T
Rp. 131.500.000
Toyota Agya 1.2 G A/T
Rp. 147.600.000
Toyota Agya 1.2 G M/T
Rp. 134.600.000
Toyota Agya 1.2 TRD M/T
Rp. 138.800.000
Toyota Agya 1.2 TRD A/T
Rp. 151.900.000

Catatan :

Harga pada Mobil Toyota Agya diatas merupakan harga OTR di wilayah Jakarta beda kota maka akan pula beda harga juga. selain itu anda perlu tahu bahwa Agya harga mobil Toyota  Agya yang telah dijelaskan diatas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta saja, tentu saja pastinya harganya sangatlah berbeda pada setiap luar DKI Jakarta sebagai OTR. Tetapi yang jelas bahwa meskipun berbeda, tetapi perbedaan harga Mobil Toyota agya ini tak akan berbeda jauh dengan harga OTR diatas.


Kita berharap kehadiran pada Mobil Toyota Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia khususnya para kawula muda, kita jangan salah memilih mobil maupun membeli mobil yang murah tapi kualitasnya tak seperti yang kita harapkan bukan?

Sebaiknya anda harus datang langsung ke dealer kepercayaan anda serta resmi di kota terdekat anda. Sebagai contoh di Dealer Auto2000 di forum dealer Auto2000 yang sudah bekerjasama dengan Toyota Astra Motor (TAM) yang pasti terjamin kualitasnya di Dealer Auto2000 juga anda bisa memilih dan di berikan pelayanan terbaik serta kepuasan dalam melihat serta menanyakan jenis mobil.

Anda juga bisa baca situs Online di  Auto2000.co.id di situs ini anda bisa mengetahui serta memilih mobil  apa yang anda cari. Selain itu, untuk mengingat Toyota  agya yang merupakan jenis mobil LCGC jadi sangat wajar jika pada Agya harga nya murah.

Maka dari itu pada  mobil ini bukan berarti tanpa saingan.  Banyak peluncuran mobil yang mirip dengan Toyota agya, jadi persaingan pun menjadi sengit. Nah, demikian beberapa ulasan yang sudah disampaikan mengenai Agya Harga.

Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author