--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Penjelasan Lengkap Apa itu Fungsi dan Kegunaan Garena Shell


Siapa sih yang tidak tahu tentang game online seperti Arena Of Valor, Point Blank, Free Fire, atau Fifa Online. Ya, pasti game online ini rata-rata semua anak muda sudah memainkannya. Gamenya yang seru dan grafisnya yang bagus, maka tak heran jika game yang dilisensi oleh Garena ini pasti banyak yang suka.

Nah, jika Anda pernah main game misalnya Free Fire, pastinya Anda tahu bahwa cara agar dapat dengan mudah memenangkan pertandingan adalah dengan membeli item.

Jika di Free Fire kita bisa beli item senjata atau karakter. Untuk dapat membeli item tersebut kita harus menambah saldo Garena Shell terlebih dahulu.

Jika Anda belum begitu tahu tentang garena shell, berikut penjelasan lengkap apa itu fungsi dan kegunaan Garena Shell
berbagai fungsi dan kegunaan dari garena shell free fire
Apa kegunaan dari Garena Shell?


Apa itu Fungsi dan Kegunaan Garena Shell?


1. Apa Itu Garena Shell

Apa itu fungsi dan kegunaan Garena Shell mungkin hal ini yang ditanyakan bagi para gamer pemula. Garena shell sendiri merupakan mata uang online di platfoam game Garena dan game-game yang ada di dalam Garena. Anda dapat menggunakan mata uang ini untuk membeli beberapa item yang tersedia di berbagai macam game


2. Cara Mengisi Saldo

Untuk cara mengisi saldo Garena Shellnya Anda dapat dapat membelinya di website resmi Garenanya atau Anda juga bisa membelinya dari website lain. Harga yang ditawarkan beragam untuk yang termurah cukup membayar dengan Rp 10.000 dengan 33 mata uang shell, sedangkan yang termahal dengan 330 mata uang shell yaitu dengan harga Rp 100.000.

Dalam mengisi saldo Garena shell kamu bisa membelinya secara online di website Garena, dengan berbagai macam tipe pembayaran. Ada juga cara mengisi saldo Garena Shell dengan menggunakan voucher, voucher ini dapat Anda beli di konter-konter pulsa, warnet, atau di minimarket.


3. Cara Isi Saldo Lewat Voucher

Nah, jika Anda masih bingung cara isi saldo Garena, berikut ini penjelasan cara mengisi saldo Garena shell dengan menggunakan voucher. Pertama-tama belilah voucher Garena Shell, lalu masuklah ke website Garena untuk meredeem kode voucher, setelah itu pilihlah menu voucher Garena, lalu akan muncul kolom untuk memasukan kode voucher, masukanlah kode voucher yang telah Anda beli. Dan terakhir klik redeem voucher Garena.

Setelah redeem Anda berhasil, maka saldo Garena Shell Anda akan bertambah setelah itu Anda bebas untuk membeli item yang ada di game kesukaan Anda


Baca juga:

Tempat membeli iTunes Gift Card (IGC) murah dan terpercaya



Itulah penjelasan lengkap tentang apa itu fungsi dan kegunaan Garena Shell, dari mengenal apa itu Garena Shell, kegunaannya, cara mengisi saldonya.

Bagaimana?

Setelah membaca ulasan ini pastinya Anda sudah tahu apa itu Garena Sheel, dan pastinya akan mencoba membeli item di game kesukaan Anda.

Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close