Skip to main content
Situs penyedia jasa unlock iCloud iPhone >>

Bagaimana Cara Unlock iCloud iPhone Menggunakan Tools Removal iCloud yang Cepat


Para Pengguna perangkat iPhone pasti sudah tidak asing lagi dengan iCloud. Software ini adalah software penyimpanan online yang digunakan oleh para pengguna iPhone untuk mengamankan data dan ponselnya.

Namun tak jarang pengguna tidak bisa mengakses iCloud yang terdaftar di dalam perangkat. Biasanya terjadi karena beberap alasan seperti lupa kata sandi atau Anda membeli perangkan second yang sudah pernah digunakan sebelumnya sehingga iCloud tidak bisa diakses.

Tenang saja, karena ada banyak cara untuk unlock iCloud ini, salah satunya adalah dengan menggunakan removal iCloud.

Berikut adalah penjelasan cara unlock iCloud iPhone menggunakan tools removal iCloud yang bisa Anda ikuti.


cara unlock icloud iphone menggunakan tools removal icloud
Ilustrasi tools removal iCloud


Cara Unlock iCloud iPhone Menggunakan Tools Removal iCloud Mudah dan Cepat

Untuk mengatasi akun iCloud yang terkunci sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan tools removal iCloud. Tools ini berfungsi untuk menghapus alun iCloud lama di perangkat Anda dan mengganti dengan akun baru. Cara ini bisa diterapkan pada iPhone dengan iOS 10 ataupun sebelumnya. Berikut adalah cara unlock iCloud iPhone menggunakan tools removal iCloud.


1. Buka situs unlock iCloud

Ada banyak situs unlock iCloud yang bisa Anda manfaatkan untuk membuka layanan iCloud yang terkunci. Anda bisa membaca daftar situs penyedia jasa unlock iCloud yang direkomendasikan. Setelah masuk ke laman tersebut, pilih pada opsi unlock icloud.


2. Masukkan tipe iphone beserta IMEI

Untuk melanjutkan removal iCloud melalui situs ini, ada beberapa hal yang harus Anda siapkan. Beberapa hal tersebut adalah jenis atau tipe iPhone yang Anda gunakan serta IMEI dari perangkat tersebut. Isikan dua data tersebut pada kolom yang tersedia di dalam website.


3. Masukkan Data Diri

Jika sudah memasukkan tipe iPhone beserta IMEInya, selanjutnya Anda akan dialihkan ke halaman berikutnya. Pada halaman ini berisi form data diri yang harus Anda isi dengan lengkap. Masukkan dan isi data diri yang diperlukan dengan lengkap.


4. Lakukan pembayaran

Hal lain yang harus Anda ketahui dari penggunaan metode ini adalah bahwa metode removal iCloud ini berbayar. Jadi, setelah Anda mengisikan data diri yang dibutuhkan, langkah selanjutnya untuk bisa unlock iCloud Anda adalah lakukan pembayaran terlebih dahulu.


5. Tunggu selama 30-60 menit

Setelah melakukan pembayaran, selanjutnya Anda hanya harus menunggu selama 30-60 menit untuk proses penghapusan icloud. Cara ini memang akan menghapus layanan icloud pada perangkat iPhone Anda. Namun sebagai gantinya, situs ini akan menyimpan IMEI yang sudah Anda masukkan sebelumnya sebagai database.


6. Akun iCloud Terbuka

Setelah melakukan langkah-langkah yang dijelaskan sebelumnya, maka selanjutnya akun iCloud Anda pun terbuka. Meskipun berbayar, cara ini tergolong efektif dan cepat untuk membuka atau unlock icloud yang terkunci.


Baca juga:

Cara unlock iPhone menggunakan R-Sim, jauh lebih simpel!



Selain menggunakan cara di atas, ada beberapa cara unlock icloud lain yang bisa Anda gunakan, seperti misalnya dengan mengganti DNS. Cara ini juga mudah untuk dilakukan sendiri dan pastinya gratis atau tidak berbayar.

Memiliki perangkat keluaran Apple seperti iPhone memang memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya. Teknologi canggih yang ditanamkan di dalamnya memungkinkan Anda melakukan berbagai hal dari perangkat Anda. Seperti misalnya fitue iCloud yang menjadi fitur penyimpanan data yang aman dan efektif.

Namun terkadang banyak pengguna iPhone yang tidak bisa mengakses iCloudnya karena terkunci.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Tak perlu khawatir, dengan cara unlock iCloud iPhone menggunakan tools removal iCloud di atas, Anda bisa kembali membuka iCloud yang terkunci dengan mudah dan cepat.

Baca Juga
> Jual iTunes Giftcard metode ADD FUNDS, jauh lebih MURAH !