--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Tempat Menjual LCD iPhone Cabutan / Copotan Ori Terpercaya dan Berkualitas


LCD rusak bukanlah persoalan baru, tapi cukup membuat pusing.

LCD menjadi komponen penting pada gadget yang memberikan display secara langsung kepada pengguna, sehingga ketika LCD rusak penggunaan gadget terutama pada smartphone cukup mengganggu.

Apalagi jika yang bermasalah adalah LCD iPhone. Saat ini banyak beredar di pasaran LCD iPhone KW sehingga Anda perlu berhati-hati ketika akan membelinya.

Berikut rekomendasi tempat menjual LCD iPhone cabutan / copotan ori.


tempat membeli lcd iphone cabutan copotan ori terpercaya bergaransi
Di mana kah tempat membeli LCD iPhone copotan original?


Rekomendasi Tempat Menjual LCD iPhone Cabutan / Copotan Ori


1. iPhone Official Store (iBox)

iBox merupakan reseller premium produk Apple yang telah terverifikasi, sehingga apapun produk berhubungan dengan Apple yang dijual di sana sudah pasti original. Tidak hanya menjual gadget Apple saja, iBox pun menyediakan berbagai kebutuhan aksesoris iPhone mulai dari kabel USB, berbagai jenis case, software, dan lain-lain.

iBox juga memberikan layanan service jika memang Anda perlu memperbaiki iPhone dengan sparepart baru. Karena iBox hanya menjual produk original dari iPhone, maka sudah dapat dipastikan harganya pun relatif mahal. Namun tentu saja sebanding dengan kualitasnya karena LCD ori yang cabutan lumayan susah didapatkan, kecuali memang dari official store Apple dan reseller resminya.

iBox telah membuka retail store di berbagai kota di Indonesia. Untuk wilayah Jabodetabek, setidaknya terdapat 31 gerai yang tersebar untuk menjual produk Apple beserta aksesorisnya di seluruh Jabodetabek. Sedangkan untuk masalah perbaikan, tersedia juga Apple Authorised Service Provider yang tersebar di berbagai kota lain seperti Surabaya, Makassar, Bandung, Bali, dan sebagainya.


2. Apple Official Store

Apple Official Store adalah tempat menjual LCD iPhone cabutan / copotan ori yang sudah pasti ada dan tentu saja kualitasnya terjamin. Hanya saja official store ini beoperasi secara online saja. Jika memang Anda membutuhkan sparepart berupa LCD iPhone berbentuk cabutan yang ori, maka tidak ada pilihan selain membelinya secara resmi di situs resmi Apple. Anda juga bisa mengirimkan form service apabila terkendala dalam hal LCD iPhone yang bermasalah.


3. Toko Sparepart iPhone Online

Saat ini telah banyak toko online dari berbagai marketplace berbeda yang menyediakan LCD iPhone copotan ori. Harganya pun lebih terjangkau daripada yang dijual oleh retail resmi Apple. Namun Anda perlu super hati-hati jika membeli LCD iPhone melalui toko online meskipun ada embel-embel ori.

LCD iPhone copotan yang ori mempunyai ciri-ciri brightness atau kecerahannya lebih terang daripada LCD kw. Adapun LCD kw yan dimaksud di sini bisa jadi karena hasil copotan dari iPhone lain, bisa juga memang kw dengan grade rendah. Karena LCD kw sekalipun tapi yang mempunyai grade tinggi hampir sebanding dengan LCD ori. Tempat membelinya pun lebih mudah, Anda bisa mendapatkannya di berbagai e-commerce.


4. Toko Sparepart iPhone Offline

Selain toko online, Anda juga dapat membeli sparepart iPhone LCD copotan di toko fisik/toko offline. Tentu saja bukan sembarang toko yang menjual sparepart, karena Anda perlu memastikan produk LCD copotan yang dijualnya berkualitas. Meskipun bukan retail resmi, saat ini telah ada toko fisik umum yang menjual sparepart iPhone seperti LCD copotan.


Baca juga:

Tempat beli iTunes Gift Cards murah dan terpercaya



Itulah rekomendasi tempat menjual LCD iPhone cabutan / copotan ori yang dapat Anda jadikan referensi jika ingin mendapatkan LCD iPhone original berupa cabutan.

Bagaimanapun juga terdapat perbedaan yang signifikan antara produk ori dengan kw, sama halnya LCD iPhone.

Oleh karena itu, kewaspadaan saat membelinya perlu ditingkatkan sehingga dapat dengan mudah mengenali produk LCD tersebut ori ataukah kw.

Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close