--> Skip to main content
Daftar situs penyedia jasa unlock iCloud >>


Cara Mendapatkan iPhone Gratis dengan Mudah Tanpa Ribet


iPhone merupakan salah satu brand ponsel yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama untuk mereka yang berada pada kelas ekonomi menengah keatas.

Harga yang ditawarkan untuk satu buah ponsel ini memang cukup mahal, namun tentu sebanding dengan beragam fasilitas yang ada di dalamnya.

Berikut merupakan cara mendapatkan iPhone gratis dengan mudah di tahun 2020.

tutorial cara mendapatkan iphone gratis dengan murah
Bagaimana cara mendapatkan iPhone gratis?


Langkah Mudah Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Karena harganya yang tinggi, banyak orang yang ingin mendapatkan iPhone secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Hal tersebut tentu tidak bisa dilakukan sembarangan orang, akan tetapi terdapat beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan iPhone gratis tersebut.

Beberapa langkah ini memang terkesan adu untung antar sesama orang yang ingin mendapatkan iPhone, namun tidak ada salahnya mencoba karena siapa tahu Anda yang akan mendapatkan iPhone gratis yang Anda idam-idamkan.


1. Mengikuti Lomba

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengikuti perlombaan dengan hadiah iPhone secara gratis. Saat ini banyak platform ataupun perusahaan yang mengadakan perlombaan dengan hadiah iPhone, alih-alih sejumlah uang dengan nominal tertentu.

Anda dapat memilih lomba yang sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki, misalnya membuat video yang lucu, mengikuti lomba kepenulisan, hingga mengikuti berbagai perlombaan offline yang dilakukan oleh instansi tertentu.

Untuk mencari perlombaan tersebut, Anda dapat melakukanya di media sosial yang Anda miliki, terutama di Instagram, Twitter dan Facebook. Namun saat mengikuti lomba, sebaiknya periksa terlebih dahulu, apakah mereka memang cukup terpercaya untuk menyediakan hadiah gratis tanpa merugikan pemenangnya.


2. Memakai Aplikasi Pengundi

Cara mendapatkan iPhone gratis selanjutnya adalah menggunakan aplikasi atau software tertentu untuk mendapatkan iPhone impian Anda. Saat ini sudah banyak aplikasi yang memberikan hadiah iPhone, baik secara langsung atau lewat undian.

Aplikasi yang bisa Anda pilih pun beragam, dari aplikasi penghasil pulsa yang beredar di internet, menggunakan aplikasi belanja daring, aplikasi tukar poin, sampai dengan situs atau aplikasi survei yang menyediakan hadiah undian iPhone.

Tentunya Anda tidak akan mendapatkan iPhone tersebut secara gampang, ada tugas yang harus dilakukan untuk mendapatkan hadiah iPhone tersebut. Setelah mendapatkan undian ataupun koin yang dapat ditukar, Anda bisa membawa pulang hadiah yang Anda inginkan.


3. Mengikuti Giveaway

Terakhir adalah mengikuti giveaway yang diadakan di berbagai media sosial, paling banyak adalah Instagram. Umumnya giveaway dilakukan oleh public figure, youtuber, influencer, dan masih banyak lagi.

Untuk mengikuti dan memenangkan giveaway, Anda harus mengikuti rules atau aturan yang telah ditetapkan oleh pihak yang mengadakan giveaway. Persyaratannya umumnya cukup sederhana, seperti melakukan follow pada akun, memberikan komentar, sampai dengan membagikan postingan giveaway tersebut di akun yang Anda miliki.

Walaupun syaratnya terdengar cukup mudah, namun giveaway ini memiliki banyak pengikut dan peserta. Mereka tidak sungkan untuk melakukan spamming agar mendapatkan hadiah yang di inginkan, yakni iPhone secara gratis.

Selain ketiga cara diatas, Anda juga dapat mengikuti program undian berhadiah. Program ini bisa Anda temukan di mana saja, umumnya di aplikasi belanja daring. Anda cukup mengikuti syarat dan ketentuan yang ditetapkan untuk mengikuti program undian berhadiah tersebut.


Baca juga:

Penyebab kenapa game di iPhone tidak bersuara


Demikianlah langkah mudah cara mendapatkan iPhone gratis yang bisa Anda coba lakukan.

Semoga dengan informasi tersebut, memberikan ide kreatifitas untuk Anda guna mendapatkan iPhone gratis seperti yang diinginkan.

Baca Juga