--> Skip to main content


Inilah Kelebihan dan Kekurangan Kasur Latex


Pada umumnya, kualitas dari sebuah kasur bisa dilihat berdasarkan kepadatan bahan yang digunakan. Bahan padat akan



mencerminkan sebuah kualitas tinggi. Dengan hanya memanfaatkan bahan - bahan kepadatan tinggi yang berasal dari Negara Eropa, kualitas dari setiap kasur Mimpi ada pada kelas yang paling tinggi. Salah satu bahan yang digunakan dalam kasur Mimpi adalah latex alami yang diekstraksi dari Hevea Brasiliensis atau pohon karet. Perlu Anda ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan kasur latex.


Kelebihan Kasur Latex

1. Kasur latex menyuguhkan sebuah kenyamanan dan tumpuan. Anda akan merasakan sebuah tekanan di hari - hari Anda memudar karena tumpuan itu akan mengurangi titik-titik tekanan Anda.

2. Anda tentunya tidak akan merasakan pasangan Anda berputar dan berbalik saat berada di atas kasur. Latex bisa dengan mudah untuk menyerap guncangan dan gerakan yang berarti Anda jadi tidak akan terganggu sepanjang malam.

3. Anda akan selalu merasa sejuk sepanjang malam saat tidur. Karena struktur dari sel latex yang terbuka akan memungkinkan udara mengalir bebas melaluinya, menjaga suhu permukaan menjadi tetap dingin bahkan dalam cuaca yang panas.

4. Latex merupakan salah satu bahan yang sangat tahan lama. Kasur latex akan bisa bertahan kurang lebih selama 10 tahun atau lebih dengan perawatan yang tentunya juga tepat.

5. Kasur latex ramah terhadap lingkungan. Hevea Brasiliensis atau pohon karet merupakan sumber dari latex alami yang bisa diperbarui, salah satu bahan baku utama dari kasur dan bantal Mimpi. Selain itu, perkebunan dari pohon karet tropis akan membantu dalam menjaga lingkungan kita tetap sehat dengan menghilangkan CO2 di udara.


Kekurangan Kasur Latex

1. Kasur latex cenderung mahal. Biaya yang lebih tinggi ini akan dibenarkan karena daya tahannya. Seperti yang Mimpi sebutkan, kasur latex akan bertahan lebih lama sehingga biaya jadi rata - rata selama bertahun - tahunnya sangat mirip dengan biaya kasur biasanya. Namun, kasur MIMPI ini berbeda! Akan memberi Anda harga yang sangat masuk akal dan terjangkau untuk sebuah kasur mewah yang mampu membantu Anda tidur lebih nyenyak. Tahukah Anda bahwa kasur dari merk lain yang juga menggunakan latex harganya mungkin 3x lebih mahal dari kasur Mimpi.

2. Kasur latex juga lebih berat. Apabila Anda berencana untuk memindahkan kasur Anda secara teratur, maka Anda mungkin akan sedikit kesulitan dalam mengangkut kasur latex. Mimpi sangat mengerti akan hal ini, karena itu Mimpi mengirimkan sebuah kasur kami dalam box kecil yang mudah untuk diangkut dan dipindahkan. Sebelum kasur masuk ke dalam kotak, Kasur MIMPI dikompresi supaya ukurannya menjadi lebih mengecil dan cukup di dalam box. Nantinya, kasur akan mengembang sempurna setelah di unboxing.


Kasur Mimpi Hanya Menggunakan Latex Alami Berkualitas Tinggi

Mimpi bisa menghabiskan waktu bertahun - tahun dalam mengembangkan kasur yang sempurna untuk orang - orang di Indonesia dengan mendengarkan kebutuhan mereka. Begitu Mimpi tahu apa yang dibutuhkan oleh para masyarakat, Mimpi memutuskan untuk memproduksi kasur dengan bahan premium dari Eropa dan menjualnya secara online di Indonesia. 

Lapisan atas merupakan lapisan 7 zona premium yang terbuat dari bahan latex alami. Di bawah lapisan ini Mimpi Original dan Mimpi Luxury mempunyai lapisan Memory Foam premium dengan kepadatan terbaik di pasaran. Busa dapat pendukung semua model juga dibuat dari busa kepadatan yang tentunya tinggi. Kepadatan tinggi berarti kualitas yang lebih baik dan bahan yang lebih mahal. Mimpi tidak menghemat biaya dan menggunakan bahan berkualitas premium sehingga Anda bisa membeli produk mewah kelas atas secara online tanpa khawatir dengan harga yang terjangkau!


Baca Juga