--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Rekomendasi Merek Laptop Terbaik dan Tipenya Untuk Pilihan yang Tepat

Berbincang tentang laptop, Anda akan menemukan banyak sekali variasi produk ini di pasaran. Ya, saat ini memang ada beragam merek laptop terbaik dengan aneka variasi tipe yang tentu bisa dijadikan pilihan. Sekilas, adanya banyak pilihan laptop membuat Anda lebih leluasa memilih mana laptop yang cocok sesuai dengan kebutuhan.

Namun, tentu, terkadang seseorang bingung untuk memilih mana produk laptop terbaik yang cocok bagi mereka. Nah, pada kesempatan ini akan dibahas beberapa pilihan produk laptop terbaik menurut situs rekomendasi produk ceklist.id yang bisa Anda jadikan referensi yang tepat.

Penasaran apa saja rekomendasi laptop tersebut? Simak ulasan selengkapnya!



Rekomendasi Laptop Terbaik ala Ceklist.id

Sebagaimana disinggung di awal, ada cukup banyak variasi produk laptop di pasaran yang cukup menarik untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, jika Anda perlu beberapa referensi, berikut ada beberapa produk yang bisa Anda pertimbangkan.


Lenovo Idea pad 320-14IKB

Lenovo bisa dikatakan sebagai salah satu merek laptop terkemuka di Indonesia dengan ragam produk yang cukup mumpuni di kelasnya. Nah, salah satu produk laptop Lenovo yang bisa Anda jadikan pilihan adalah seri Idea pad 320-14IKB.

Laptop ini hadir dengan layar 14-inch yang cukup besar untuk beragam keperluan namun tidak terlalu merepotkan jika dibawa. Nah, di bagian mesin, Idea pad 320-14IKB menggunakan processor Intel Core i5 yang ditunjang dengan RAM 4 GB. Keduanya akan menghasilkan performa yang cukup stabil, terlebih dengan tambahan kartu grafis NVIDIA GT920 MX.

Apa yang juga menarik dari Idea pad 320-14IKB adalah material finishing berkualitas sehingga laptop akan cenderung lebih tangguh. Di pasaran, laptop ini tersedia dengan harga sekitar 8 jutaan.


HP Chromebook

Pilihan merek laptop terbaik selanjutnya jatuh ke HP. Ya, tidak hanya Lenovo, HP juga menjadi salah satu brand laptop terkemuka dengan kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, HP juga banyak melakukan pembaruan dalam produk mereka. Salah satu yang terbaru adalah HP Chromebook.

Laptop ini memang sangat menarik karena menggunakan sistem operasi Chrome yang masih terbilang eksklusif. Tidak hanya itu, HP Chromebook hadir dengan kualitas webcam yang cukup mumpuni sehingga bisa menghasilkan gambar yang jernih.

Lalu, bagaimana dengan performa laptop ini?

Bisa dikatakan jika performa HP Chromebook cenderung stabil. Laptop ini menggunakan CPU Intel dan dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD. Nah, di pasaran, HP Chromebook tersedia dengan harga 6 jutaan.


Asus ZenBook Flip 14

Asus juga masuk menjadi salah satu merek laptop berkualitas. Faktanya, brand laptop satu ini memang menjadi pilihan favorite bagi masyarakat Indonesia.

Nah, Asus menghadirkan seri Zen Book Flip 14 sebagai salah satu opsi terbaru yang sangat menarik. Produk laptop ini dibuat dengan bahan dasar aluminum premium untuk daya tahan yang lebih baik. 

Selain itu, mesin laptop ini juga tidak bisa diremehkan. Pasalnya, Zen Book Flip 14 dilengkapi dengan processor Intel Core i7 yang akan memberikan kinerja yang luar biasa. Juga, laptop ini bisa dilipat hingga 360 derajat. Untuk masalah harga, Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan harga sekitar 18 jutaan.

Ketiga produk laptop di atas bisa menjadi pertimbangan awal ketika Anda ingin mencari laptop terbaik dengan kualitas yang prima. Tentu, masih ada banyak produk laptop lain yang bisa Anda jadikan pilihan. Untuk pilihan yang lebih lengkap, Anda bisa mendapatkan informasi tambahan di ceklist.id. Semoga bermanfaat.


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Jutaan Aja

Author Image

Author



close