--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Inilah Spesifikasi & Kisaran Harga iPhone 13


Di pertengahan tahun 2021 ini terdapat kabar bahwa iPhone 13 akan segera dirilis. Ini tentu menjadi hal yang menarik untuk diikuti, sebab iPhone 12 sebelumnya sudah dirilis dan langsung mendapatkan pembaruan dalam jangka waktu yang singkat. Berikut ini adalah spesifikasi & kisahan harga iPhone 13 yang harus Anda ketahui. 


review spec dan harga iphone 13 terbaru


1. Spek Layar iPhone 13

Layar yang dimiliki oleh iPhone tidak pernah main main, begitu pula dengan generasi iPhone 13 yang akan rilis dalam waktu dekat. Layar yang dipakai merupakan layar LTPO 120 hz yang disediakan untuk dua model. Kemampuan refresh rate yang dimiliki oleh ponsel juga makin tinggi. 


2. Masa Baterai 

Banyak pengguna iPhone mengeluh bahwa baterai yang dimiliki oleh ponsel buatan Apple ini cukup boros. Hal tersebut sepertinya akan diperbarui dalam iPhone 13 keluaran terbaru ini, ponsel akan menggunakan baterai yang lebih efisien dengan tambahan modem 5G. Tambahan fitur ini tentu akan membuat penggunaan ponsel menjadi lebih menyenangkan. 


3. Lini Kamera 

Kamera untuk iPhone memang hal yang penting, banyak yang mengatakan bahwa ponsel iPhone menyediakan kamera dengan kualitas yang baik. Hal yang sama juga akan diberlakukan pada iPhone 13 keluaran terbaru ini. 

Kamera yang dimiliki akan mendapatkan peningkatan yang substansial, dalam artian akan mengalami peningkatan resolusi kamera. Selain itu, terdapat sensor detector and ranging atau Lidar dan mode video potret yang akan membuat penggunaannya semakin kompleks. 


4. Bodi dari iPhone 13 

Bagian selanjutnya dari spesifikasi & kisahan harga iPhone 13 adalah bentuk bodinya. Ponsel ini dikabarkan akan mengadaptasi notch yang lebih kecil, namun dengan tetap menggunakan port untuk kemudahan aktivitas. Tersedia pula light charger yang akan memudahkan pengguna untuk mengisi daya. 


5. Penyimpanan iPhone 13 

Jangan lupa mengenai dapur pacu ponsel jempolan ini, di bagian penyimpanan, iPhone 13 memiliki penyimpan dengan  kapasitas 64 GB serta 513 GB. Apabila mengikuti pola peluncuran yang dimiliki oleh Apple, maka kemungkinan ponsel ini akan rilis pada September 2021. 


6. Peluncuran iPhone 13 

Banyak yang mengatakan bahwa peluncuran iPhone kali ini akan ditunda karena pandemi. Namun eksekutif iPhone, yakni Daniel Ives dari Wedbush mengatakan bahwa jadwal peluncuran tetap akan dijalankan seperti biasa. 

Apple juga mengusahakan jumlah produk ponsel ini lebih tinggi dibandingkan iPhone 12 sebelumnya. Sehingga banyak pengguna yang tertarik untuk melakukan upgrade ponsel yang satu ini. Terkait harga, Anda bisa membelinya mulai angka 10 jutaan untuk versi mini dan 16 jutaan untuk versi Pro Max. 


Baca juga:

Cara agar kamera iPhone tidak mirror


Demikianlah informasi lengkap mengenai spesifikasi & kisahan harga iPhone 13, semoga Anda yang tertarik untuk membeli dan melakukan upgrade iPhone dalam waktu dekat merasa terbantu. 


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Jutaan Aja

Author Image

Author



close