--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

4 Rekomendasi Masker Mustika Ratu Terbaik


Jika Anda mencari brand masker lokal yang populer, Mustika Ratu bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, masker wajah dari brand ini memang terkenal akan kualitasnya. Ada berbagai produk masker wajah yang dikeluarkan oleh brand ini. Berikut ini beberapa rekomendasi masker wajah terbaik dari Mustika Ratu.


1. Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang

Rekomendasi yang pertama ada Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang. Kenapa kulit kerang? Hal ini karena kulit kerang mengandung fosfor dan kalsium yang bermanfaat untuk menghaluskan, mencerahkan dan juga melembutkan kulit wajah.

Masker wajah ini sangat cocok digunakan untuk kulit wajah yang tidak berjerawat. Manfaat dari masker wajah ini dapat mengusir kekusaman dan mengikis komedo yang terdapat di wajah. Untuk cara pemakaiannya sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu mencampurkannya dengan air sari mawar putih.

Selanjutnya, ratakan ke kulit wajah Anda. Biarkan terlebih dahulu hingga setengah mengering, kemudian gosok secara perlahan hingga peeling berjatuhan. Langkah terakhir, bilas dengan air bersih. Anda akan merasakan perbedaannya setelah menggunakan masker ini secara rutin.


2. Mustika Ratu Masker Tomat

Buah tomat memang terkenal mempunyai kandungan vitamin C dan E yang berguna untuk menutrisi yang menyegarkan kulit. Dengan begitu, kulit akan terbebas dari kusam. Buat Anda yang ingin mencerahkan kulit wajah, Mustika Ratu masker Tomat bisa menjadi pilihan terbaik.

Selain tomat, masker wajah yang satu ini juga akan memberikan sensasi dingin pada kulit. Sebab, masker ini juga menggunakan bahan belerang, temulawak, pati beras, klabet dan juga bahan-bahan alami lain yang bisa merelaksasi kulit wajah.

Untuk bisa merasakan manfaatnya, gunakan masker ini secara rutin dengan cara mencampurkannya dengan Air Sari mawar Putih, kemudian ratakan ke wajah Anda. Diamkan kurang lebih selama 10 menit, kemudian bilas dengan air bersih.


3. Mustika Ratu Masker Bengkoang

Ketika Anda mempunyai waktu yang senggang di akhir pekan, tentunya Anda akan menghabiskan waktu tersebut dengan memanjakan diri melalui perawatan wajah. Jika Anda tidak suka pergi ke salon secara langsung karena menghabiskan banyak uang. Anda bisa melakukan perawatan wajah sendiri di rumah.

Anda hanya perlu menyiapkan masker yang praktis, seperti Mustika Ratu Masker Bengkoang yang dibuat dari ekstrak bengkoang, akar manis dan juga vitamin C. Sebelum memakainya, campurkan terlebih dahulu dengan air, kemudian oleskan ke seluruh wajah dengan merata. Diamkan kurang lebih selama 10 menit sebelum dibilas dengan air bersih.


4. Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni

Buat Anda yang sering mengalami masalah jerawat, Mustika Ratu Masker Jerawat Warni bisa menjadi solusi yang tepat. Sebab, masker wajah ini mengandung ekstrak temulawak, daun kemuning, hingga klabet yang kaya akan khasiatnya. Dengan rutin memakai masker ini akan memberikan manfaat yang signifikan untuk kulit wajah Anda.

Untuk cara menggunakannya sendiri cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskannya ke wajah hingga merata. Diamkan kurang lebih selama 10 menit, dan bilas menggunakan air bersih. Untuk memberikan sensasi segar dan fresh, Anda bisa mengompres wajah setelah menggunakan masker menggunakan Air Sari Mawar Putih.


Nah itu dia empat masker wajah dari Mustika Sari yang sangat direkomendasikan untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah berbagai masalah lainnya. Untuk bisa membeli salah satu masker wajah yang ada pada daftar di atas, Anda hanya perlu mengunjungi website resmi Orami. Sebab, toko online perlengkapan bayi tersebut juga menyediakan berbagai skincare pilihan.


Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author