--> Skip to main content

Cara Aktivasi Mobile Banking Mandiri di iPhone (iOS) Dengan Mudah


cara aktivasi install mandiri mobile di iphone ios
Cara aktivasi Mandiri Mobile Banking Online


Mobile banking menjadi salah satu inovasi layanan perbankan yang sangat menarik. Inovasi ini tentu akan memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi langsung dari smartphone mereka, termasuk nasabah Mandiri. Hanya saja, ada cara aktivasi mobile banking Mandiri online di iPhone yang perlu diketahui sebelumnya.

Ya, sebagaimana aplikasi pada umumnya, harus ada registrasi atau aktivasi awal untuk mendapatkan akses. Oleh karenanya, untuk Anda yang ingin menggunakan layanan mobile banking Mandiri di iPhone, lakukan aktivasi terlebih dahulu,

Proses aktivasi mobile banking Mandiri di iPhone (iOS) sebenarnya cukup simple dan mudah. Tidak perlu langkah yang terlalu sulit untuk melakukan aktivasi dari awal hingga akhir.


Adapun cara untuk melakukan aktivasi mobile banking di iPhone adalah sebagai berikut:

1. Unduh aplikasi mobile banking Mandiri untuk iPhone yang sudah tersedia di App Store 

2. Daftar SMS banking bank Mandiri untuk mendapatkan akses secara luas dan menyeluruh dari inovasi Mandiri online

3. Untuk pendaftaran SMS banking, nasabah bank Mandiri bisa datang ke cabang bank Mandiri terdekat dan mengurusnya di bagian CS

4. Pendaftaran SMS banking bank Mandiri juga bisa dilakukan melalui ATM. Caranya, masuk ke menu pendaftaran e-banking, setelahnya pilih SMS banking dan tekan pendaftaran Mandiri SMS. Ikuti langkah selanjutnya 

5. Nasabah bank Mandiri yang belum mendaftarkan SMS banking bank Mandiri tetap bisa mengunduh mobile banking Mandiri namun cakupan fitur dan akses cukup terbatas

Jika dilihat, proses aktivasi mobile banking Mandiri di iPhone tersebut cukup mudah. Selain itu, setelah proses aktivasi berjalan, maka aplikasi mobile banking akan langsung bisa digunakan untuk transaksi apapun. Jika Anda menemukan kendala dalam proses aktivasi atau lainnya, jangan segan untuk menghubungi CS Mandiri. 


Keuntungan Menggunakan Mobile Banking Mandiri

Ada beragam keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan mobile banking yang disediakan oleh bank Mandiri. Adapun beberapa keuntungan yang dimaksud diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kemudahan melalukan transaksi perbankan langsung dari smartphone yang digunakan 

2. Nasabah bisa menggunakan seluruh layanan Mandiri di mana saja dan kapan saja tanpa adanya batasan waktu dan wilayah 

3. Ada pengaturan tampilan untuk membuat aplikasi terasa lebih menarik 

4. Pendaftaran yang mudah dan tidak memerlukan syarat yang terlalu rumit

5. Adanya jaminan keamanan dengan pemberlakukan password untuk masuk ke menu aplikasi 


Baca juga:

Cara registrasi BRImo di iPhone


Beberapa hal di atas adalah apa yang perlu Anda ketahui perihal mobile banking Mandiri untuk pengguna iPhone. Sebagai tambahan, aplikasi ini memerlukan dukungan sistem iPhone yang memadai, minimal iOS 7.

Nah, demikian beberapa ulasan tentang cara aktivasi mobile banking Mandiri online di iPhone iOS. Dengan keuntungan yang sangat beragam, aplikasi ini tentu bisa diandalkan untuk beragam transaksi.


Baca Juga
> Kumpulan website penyedia jasa UNLOCK iCLOUD secara online
> Jual aksesoris iPhone termurah di toko kami di Tokopedia