--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

4 Pilihan Shower Mandi yang Bagus



Shower kamar mandi adalah perlengkapan yang selalu ada di setiap rumah. Ada banyak sekali pilihan shower untuk dipertimbangkan mulai dari corner shower, prefabricated shower, stand-up shower dan lain sebagainya. 

Nah, kalau Anda bingung memilih shower yang tepat untuk diaplikasikan di rumah, berikut adalah beberapa jenis shower kamar mandi yang bisa dipertimbangkan.


Jenis-jenis Shower

1. Shower Combo 

Kamar mandi dengan bathtub sudah memiliki pipa ledeng yang diperlukan untuk shower. Cobalah untuk mengkombinasikan bathtub/shower combo untuk mendapatkan aliran air yang banyak. 

Shower combo tidak memerlukan modifikasi ke kamar mandi selain memasang keran untuk mengalihkan air dari cerat bak mandi ke pancuran, dan menutup bak mandi untuk menjaga sisa kamar mandi tetap kering. 

2. Shower  Prefabrikasi

Pemilik rumah yang sadar anggaran dan mereka yang tidak ingin memiliki durasi konstruksi yang panjang, biasanya sering memilih shower prefabrikasi. Jenis shower ini berasal dari pemasok yang siap untuk dijatuhkan ke temoat yang sudah dibingkai sebelumnya.

Sebagian besar bilik shower prefabrikasi terbuat dari fiberglass atau akrilik yang dicetak. Shower prefabrikasi datang sebagai satu unit atau dalam tiga atau lima bagian yang dirakit.

3. Shower Corner

Shower corner merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghemat ruang dan memiliki kamar mandi kecil. Shower corner sudut terdiri dari sepasang panel kaca yang memanjang dari sudut kamar mandi untuk membentuk persegi. Salah satu panel menggabungkan pintu. 

4. Shower Neo-Angle

Shower  neo-angle juga diaplikasikan di sudut kamar mandi, hanya dengan tiga panel kaca, bukan dua. Dua panel bertemu dengan dinding belakang dan memanjang cukup jauh untuk menampung panel ketiga yang memiliki pintu. Bentuk poligon yang dihasilkan pada shower neo angle ini lebih canggih daripada bentuk persegi dan lebih baik dalam melengkapi desain kamar mandi modern.

Anda yang mungkin sedang pusing mencari merek shower terbaik, pilihlah Kohler! Produk shower kamar mandi hingga toilet dari Kohler tidak perlu diragukan lagi kualitasnya! Jadi, masih ragu membeli shower dari Kohler?


Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author