--> Skip to main content

Memastikan Kualitas iPhone di PS Store, Asli atau Palsu?


iphone di pS Store, resmi apa legal
iPhone di PS Store, asli apa palsu?


iPhone adalah salah satu smartphone paling mahal di pasar. Bagi anda yang tertarik dengan smartphone berkualitas tinggi, pengguna akan rela membayar apa saja untuk membeli produk Apple ini. Untuk iPhone, Anda bisa membelinya dari beberapa lokasi seperti PS Store dan iBox. Yuk simak pembahasan mengenai iPhone di PS Store, asli atau palsu?


Memahami iPhone di PS Store

iPhone PS Store merupakan toko yang menjual berbagai produk smartphone, namun flagship store dari toko ini adalah iPhone. Anda dapat membeli iPhone Anda dengan harga yang sangat rendah di toko milik Putra Siregar ini. Tentu saja, PS Store adalah toko yang sempurna bagi siapa saja yang mencari smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. 

PS Store menjalankan banyak promosi melalui platform media sosialnya dan menarik banyak artis terkenal dan terkenal untuk promosi. Sebut saja mereka Atta Halilintar dan Keanu. Selain itu, pemilik PS Store Putra Siregar juga sering membuat konten melalui channel YouTube miliknya. Banyak orang ingin membeli perangkat iPhone dari PS Store.


iPhone di PS Store asli apa palsu?

Bagaimana iPhone di PS Store, Asli atau Palsu? iPhone yang dijual di PS Store sebenarnya original dan resmi diproduksi oleh Apple, termasuk aksesorisnya. Bisa dibilang, iPhone baru saja masuk ke Indonesia beberapa tahun ini. iPhone PS Store memang tidak dikhususkan untuk pasar Indonesia. Namun saat ini sudah masuk atau menjadi konsumsi bagi masyarakat indonesia



Perbedaan Jika Beli iPhone di Ibox

iBox adalah distributor resmi Apple di Indonesia. Semua produk yang dijual Apple ke iBox akan dikirimkan melalui saluran resmi. Oleh karena itu, iBox ini secara legal menjual iPhone. Produk yang dijual adalah produk Apple yang resmi dan legal, sehingga iPhone yang dibeli dari iBox akan lebih mahal. Apalagi dibandingkan dengan membeli dari toko PS. 

Handphone iPhone ini dijual dengan harga tinggi, tetapi Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan membeli iPhone dari iBox. Salah satunya memberi Anda jaminan. Garansi iBox mudah diedit dan ditagih. Anda akan mendapatkan garansi TAM yang dapat ditagihkan di seluruh iBox POS di Indonesia. Untuk kualitas, iPhone yang dibeli dari iBox harus original dan bergaransi. 

Untuk memeriksa apakah iPhone Anda resmi, periksa nomor IMEI Anda. Kemudian cari di website imei.kemenperin.go.id untuk melihat apakah IMEI iPhone kamu sudah terdaftar. Cara membedakan iPhone di PS Store, Asli atau Palsu? Jika IMEI iPhone terdaftar di website Kementerian Perindustrian, berarti iPhone tersebut legal. Begitupun sebaliknya. Jadi harap perhatikan ini.


Baca juga:

Cara membedakan iPhone baru dengan iPhone rekondisi


Banyak cara mudah yang bisa digunakan untuk membedakan iPhone asli dan juga palsu. Namun untuk produk yang dijual oleh PS store merupakan produk original yang resmi dan bergaransi. Jadi anda bisa mempercayakan pembelian di toko ini. Kualitas yang dijual tidak jauh berbeda dengan Ibox namun harga yang ditawarkan jauh lebih murah daripada Ibox. Hanya saja iBox adalah distributor resmi dan tersertifikasi dari Apple, sedangkan PS Store tidak.


Baca Juga
> Jual aksesoris iPhone, iPad, Macbook, Airpods di iOSpedia Store Tokopedia
> Jual aksesoris iPhone, iPad, Macbook, Airpods di iOSpedia Store Shopee
Produk Metaverse di SHOPEE
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen Virtual Reality
Rp89.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Oculus Quest 2 for Metaverse Facebook
Rp4.650.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Shinecon 6.0 dengan Headphone Headset
Rp209.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Box Mini 3.0 Headset Termurah Putih
Rp51.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VRPark Box with Headphone / Headset
Rp174.500
BELI SEKARANG