--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Memastikan Kualitas iPhone di PS Store, Asli atau Palsu?


iphone di pS Store, resmi apa legal
iPhone di PS Store, asli apa palsu?


iPhone adalah salah satu smartphone paling mahal di pasar. Bagi anda yang tertarik dengan smartphone berkualitas tinggi, pengguna akan rela membayar apa saja untuk membeli produk Apple ini. Untuk iPhone, Anda bisa membelinya dari beberapa lokasi seperti PS Store dan iBox. Yuk simak pembahasan mengenai iPhone di PS Store, asli atau palsu?


Memahami iPhone di PS Store

iPhone PS Store merupakan toko yang menjual berbagai produk smartphone, namun flagship store dari toko ini adalah iPhone. Anda dapat membeli iPhone Anda dengan harga yang sangat rendah di toko milik Putra Siregar ini. Tentu saja, PS Store adalah toko yang sempurna bagi siapa saja yang mencari smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. 

PS Store menjalankan banyak promosi melalui platform media sosialnya dan menarik banyak artis terkenal dan terkenal untuk promosi. Sebut saja mereka Atta Halilintar dan Keanu. Selain itu, pemilik PS Store Putra Siregar juga sering membuat konten melalui channel YouTube miliknya. Banyak orang ingin membeli perangkat iPhone dari PS Store.



Perbedaan Jika Beli iPhone di Ibox

iBox adalah distributor resmi Apple di Indonesia. Semua produk yang dijual Apple ke iBox akan dikirimkan melalui saluran resmi. Oleh karena itu, iBox ini secara legal menjual iPhone. Produk yang dijual adalah produk Apple yang resmi dan legal, sehingga iPhone yang dibeli dari iBox akan lebih mahal. Apalagi dibandingkan dengan membeli dari toko PS. 

Handphone iPhone ini dijual dengan harga tinggi, tetapi Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan membeli iPhone dari iBox. Salah satunya memberi Anda jaminan. Garansi iBox mudah diedit dan ditagih. Anda akan mendapatkan garansi TAM yang dapat ditagihkan di seluruh iBox POS di Indonesia. Untuk kualitas, iPhone yang dibeli dari iBox harus original dan bergaransi. 

Untuk memeriksa apakah iPhone Anda resmi, periksa nomor IMEI Anda. Kemudian cari di website imei.kemenperin.go.id untuk melihat apakah IMEI iPhone kamu sudah terdaftar. Cara membedakan iPhone di PS Store, Asli atau Palsu? Jika IMEI iPhone terdaftar di website Kementerian Perindustrian, berarti iPhone tersebut legal. Begitupun sebaliknya. Jadi harap perhatikan ini.


Baca juga:

Cara membedakan iPhone baru dengan iPhone rekondisi


Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author