--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Rekomendasi Platform Pembiayaan untuk Membeli Mobil Baru 2022



Membeli mobil baru membutuhkan banyak pertimbangan, bukan hanya memilih merek dan tipe mobil saja tetapi juga kemampuan finansial yang mendukung. Salah satu solusi untuk membeli mobil baru 2022 adalah memanfaatkan platform pembiayaan terbaik untuk transaksi yang mudah dan aman.

Saat ini memang tersedia berbagai layanan yang akan memudahkan konsumen dalam memiliki mobil baru impiannya. Hanya dengan menggunakan aplikasi ataupun situs web secara online, proses pembelian mobil baru bisa dengan mudah dilakukan.


Rekomendasi Platform Pembiayaan Terbaik 2022

Bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan cara yang mudah dan praktis, menggunakan platform pembiayaan secara online bisa menjadi solusi yang paling tepat. Karena Anda bisa mendapatkan gambaran secara pasti terkait biaya dan cicilan yang harus dibayarkan dalam kredit tersebut.

Agar proses pembelian semakin lancar dan tidak menemui kendala apapun, maka sangat penting untuk memilih platform pembiayaan yang terbaik. Sebagai solusinya Anda bisa mempercayakan proses pembelian mobil secara online kepada SEVA.

Karena platform pembiayaan ini merupakan produk dari PT. Astra Auto Digital, bagian dari Astra Financial yang merupakan brand divisi jasa keuangan PT. Astra International Tbk. Dalam hal ini Astra Financial telah mengelola setidaknya 12 entitas bisnis dengan reputasi yang terpercaya.


Keunggulan Platform Pembiayaan Online

Rekomendasi platform pembiayaan ini tidak terlepas dari reputasi serta keunggulan yang disediakan. Platform ini berupaya untuk menyediakan layanan finance first yang diharapkan bisa membantu konsumen dalam mendapatkan mobil impiannya berdasarkan kemampuan finansial yang dimiliki.

Adapun keunggulan dari platform pembiayaan online ini antara lain adalah:


1. Menyediakan Proses Pembelian yang Jelas dari Awal

Melalui platform pembiayaan ini konsumen akan diajak untuk membeli mobil dengan proses yang jelas dari awal. Konsumen bisa mendapatkan gambaran mengenai simulasi kredit yang akan diambil sesuai kemampuan finansial masing-masing sehingga lebih nyaman.


2. Banyak Promo Menarik

Selain menawarkan proses pembelian yang aman, mudah dan transparan, platform pembiayaan ini juga menyediakan beragam promo menarik yang tidak boleh dilewatkan. Salah satunya adalah Promo Special Rate bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Toyota.

Hanya dengan DP 15%, konsumen akan langsung mendapatkan cashback sebesar Rp1.000.000. Selain itu juga tersedia promo lainnya seperti gratis asuransi, voucher diskon makan, dan lain-lain.


3. Fitur Lengkap

Anda akan mendapatkan kenyamanan lebih ketika membeli mobil melalui platform pembiayaan ini. Karena tersedia berbagai macam fitur yang akan memudahkan Anda dalam melakukan proses pembelian. Fitur tersebut antara lain adalah: 

• Kalkulator Pembiayaan yang memberikan gambaran simulasi kredit secara jelas. 

• Car Recommendation yang akan memberikan informasi secara detail mengenai perhitungan biaya pembelian dari awal.

• Instant Approval yang akan memberikan pilihan mobil baru berdasarkan dua parameter sebelumnya.


Membeli mobil impian memang membutuhkan banyak pertimbangan. Meski begitu, dengan bantuan platform pembiayaan, Anda bisa lebih mudah memiliki mobil impian sesuai kondisi finansial yang ada. Dengan begitu maka diharapkan bisa melakukan pembayaran cicilan tanpa kendala sampai lunas.


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 4 Jutaan Aja

Author Image

Author



close