--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Agar Tampak Lebih Estetik Tambahkan 4 Hal Ini dalam Toilet Rumah Anda



Toilet atau kamar mandi di rumah memang bukan sebuah ruang terbuka, melainkan privat untuk penghuni rumah. Hanya saja terkadang ada kalanya tamu juga akan meminjam toilet untuk buang air atau yang lainnya. Sehingga penting juga untuk mempertimbangkan estetika dari interior toilet tersebut. Agar nantinya terasa jauh lebih nyaman untuk digunakan.


Untuk membuat toilet tersebut menjadi jauh lebih estetik, maka jangan lupa untuk menambahkan beberapa hal berikut ini, diantaranya adalah:

1. Tanaman, jangan salah karena salah satu cara untuk mendekorasi toilet Anda bisa dengan penambahan tanaman didalamnya. Beberapa jenis tanaman hias cocok ditempatkan dalam toilet, karena selain membuatnya tampil lebih cantik juga membantu untuk menjaga agar udara di dalam toilet tersebut menjadi jauh lebih bersih.

2. Lukisan, menempatkan lukisan di dalam toilet bukan hal yang mustahil, belakangan ini ada banyak orang yang melakukannya, agar tampilan dindingnya tidak terasa membosankan serta pastinya ada hiasan untuk dilihat-lihat, Anda bisa menempatkan lukisan abstrak saja atau pemandangan yang sangat cocok untuk toilet.

3. Cermin, Anda juga dapat menyematkan cermin disana, selain memiliki fungsi untuk berkaca, maka ia juga sekaligus dapat dijadikan sebagai hiasan untuk mempercantik toilet Anda, apalagi ada banyak pilihan model cermin yang kekinian sekarang ini, ada juga yang difungsikan sebagai penyekat untuk toilet yang kering.

4. Wastafel, jangan salah karena selain fungsinya sebagai tempat cuci tangan maka juga dapat digunakan untuk memperindah ruangan dalam toilet, apalagi dengan pilihan modelnya yang lebih kekinian, ditambah juga dengan bahan atau material sekarang banyak yang memakai keramik hingga batu alam yang tampak lebih cantik.

 

Jadikan ruang kamar mandi Anda menjadi lebih estetis dengan penambahan beberapa barang tersebut. Produk-produk pelengkap sejenisnya juga bisa Anda dapatkan di Kohler, mulai dari filter air, bath up dan sejenisnya yang tak hanya punya tampilan cantik saja, melainkan juga dibekali dengan fitur-fitur yang lebih kekinian dan tentunya canggih untuk digunakan


Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author