--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Apakah iBox Menjual iPhone Bekas? Simak Informasinya Disini


jual iphone second seken di ibox
Apakah iBox menjual iPhone bekas?


Apakah iBox Menjual iPhone Bekas? Pertanyaan ini banyak diajukan oleh pengguna iPhone. Trade in atau jual dan beli iPhone bekas memang bisa dilakukan di EnB. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku wajib baik bagi sebagai pengguna, pengunjung aplikasi, pemasang iklan, hingga calon pengguna. Yuk simak keterangannya dibawah ini. 


5 Syarat dan Ketentuan Tukar Tambah iPhone Online


1. Menggunakan aplikasi Trade In Online iBox

Prosedur tukar tambah iPhone secara online ini akan dilakukan oleh iBox.co.id dengan bekerja sama dengan ENB Mobile Care. Aplikasi yang digunakan adalah Trade In Online iBox. Dalam menjalankan prosedur trade ini atau tukar tambah ini. pembeli atau pengguna akan wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh  EnB.

Salah satu syarat dan ketentuannya adalah pembeli akan memahami dan setuju bahwa iBox.co.id berhak meneruskan data yang diberikan oleh pembeli. Data yang diberikan saat proses verifikasi ini kemudian akan dikelola oleh ENB Mobile Care. Selain itu, proses tukar tambah ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna terdaftar di platform iBox.co.id.


2. Kondisi ponsel ketika ditukar tambah

Apakah iBox Menjual iPhone Bekas?  Pembeli dapat menukar tambah 1 ponsel bekas dengan beberapa produk baru yang ada di iBox.co.id. Ketentuannya adalah bahwa ponsel yang akan ditukarkan tersebut harus masih dalam kondisi yang baik. Ponsel tersebut masih dalam keadaan menyala dan tidak mati total. Sehingga kondisi ponsel akan masih layak untuk digunakan. 

Setelah memastikan bahwa ponsel tersebut masih bisa digunakan, pembeli kemudian akan melakukan proses pengecekkan ponsel bekas tersebut melalui aplikasi Trade In Online iBox. Pengecekkan ini akan membantu pembeli dalam mendapatkan nilai harga terbaik. Anda bisa menyertakan bukti fisik berupa foto ponsel bekas tersebut.



3. Hal yang wajib diperhatikan sebelum menyerahkan ponsel ke kurir EnB

Sebelum kurir EnB menjemput ponsel yang akan di tukar tambah tersebut, anda sebaiknya melakukan pengecekkan terlebih dahulu. Beberapa diantaranya adalah seperti data pribadi pembeli yang berada di ponsel bekas telah dipindahkan dan mengeluarkan kartu SIM dan kartu memori lainnya yang masih berada di dalam ponsel. 

ENB Mobile Care tidak akan bertanggung jawab bila nanti terjadi penyalahgunaan data yang tersimpan di dalam ponsel pada saat proses penukaran produk. Pertanyaan tentang Apakah iBox Menjual iPhone Bekas? jawabannya adalah bisa namun dengan syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi oleh pembeli. 


4. Transaksi tukar tambah

Harga yang didapat dari hasil penilaian ponsel bekas tersebut kemudian dapat digunakan pembeli sebagai potongan harga untuk membeli produk baru di iBox.co.id. Selain itu, proses pengiriman ponsel baru akan dilakukan bersamaan dengan pengambilan ponsel bekas oleh Kurir EnB. Pengambilan akan dilakukan di alamat pengiriman produk di iBox.co.id.

Alamat tersebut tidak akan bisa diubah setelah transaksi diterima bahkan dengan alasan apapun. Sehingga bila terjadi kesalahan input alamat maka bisa mempengaruhi waktu pengantaran. Selain itu, hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa kurir EnB berhak memeriksa kondisi ponsel bekas yang akan ditukar tambah.


Baca juga:

Cara agar kamera iPhone tidak mirror


5. Keputusan EnB terhadap harga produk adalah mutlak

Satu hal lagi yang perlu untuk diketahui selain Apakah iBox Menjual iPhone Bekas? adalah bahwa keputusan EnB pada analisis kondisi dan harga ponsel adalah mutlak. Sehingga kurir EnB berhak untuk tidak memproses tukar tambah ponsel bekas bila kondisinya tidak sesuai dengan ketentuan. Hal ini masih berlaku bahkan bila transaksi di iBox.co.id telah berhasil.


Selain itu ada juga ketentuan denda bila terjadi pembatalan. ketentuan besaran denda ini akan berbeda sesuai dengan harga ponsel tersebut. Syarat dan ketentuan ini bisa dibatalkan sewaktu waktu oleh iBox.co.id. Itulah beberapa hal penting tentang proses tukar tambah ponsel iPhone yang bisa anda ketahui. 


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Jutaan Aja

Author Image

Author



close