--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Donasi Anak Untuk Membangun Bangsa Lebih Baik


Anak-anak merupakan masa depan yang dipunyai oleh bangsa Indonesia. Oleh karena itulah, setiap anak Indonesia berhak untuk mendapatkan akses yang sama dengan anak lainnya. Hal tersebut bisa dibantu dengan donasi anak yang bisa membantu bagi anak yang mempunyai akses tidak sama karena tinggal di daerah tertinggal hingga mempunyai ekonomi yang kurang, sehingga tidak bisa mendapatkan akses lebih baik.

Memberikan bantuan bagi anak mempunyai banyak cara yang bisa dilakukan. Tidak hanya memberikan donasi anak yatim, tetapi kontribusi di bawah ini juga akan bisa membantu anak mempunyai masa depan lebih baik dan akhirnya bisa membangun bangsa lebih maju. Berbagai cara tersebut adalah dengan:

• Pertama bisa untuk membantu untuk meningkatkan literasi anak di Indonesia. Bangsa ini dikenal mempunyai minat baca yang rendah dengan kemampuan baca yang juga belum menyeluruh.

• Generasi bangsa perlu untuk terbuka untuk menerima pikiran dan pengalaman baru. Sehingga hal tersebut bisa membantunya untuk lebih kreatif dan mempunyai inovasi yang dibutuhkan.

• Bisa untuk menjadi relawan bagi pendidikan, lingkungan, maupun kemanusiaan.

• Bisa untuk mendukung produk lokal sehingga bisa untuk memajukan perekonomian lokal.

• Bisa untuk menggunakan internet lebih bijak.


Beberapa cara tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan generasi yang lebih baik. Tetapi sebelum bisa meningkatkan literasi hingga menggunakan internet lebih baik. Kesempatan untuk mendapatkan akses yang sama penting untuk dimiliki. Bagaimana bisa untuk bijak dan mengerti mengenai keajaiban internet, apabila akses internet bahkan juga listrik tidak bisa dinikmati. Dan hal tersebut merupakan hal yang bisa ditemui di Indonesia, utamanya yang ada di wilayah Indonesia Timur.

Untuk mengurangi kesenjangan tersebut, Anda bisa menjadi relawan dan juga memberikan donasi yang bisa dilakukan di tempat yang tepat. Salah satunya adalah dari Wahana Visi Indonesia yang memberikan donasi untuk suku Asmat, dan berbagai anak di daerah tertinggal lainnya di Indonesia. Donasi yang diberikan akan digunakan untuk mendukung aspek kesehatan, pendidikan, dan peningkatan ekonomi bagi masyarakat sehingga mempunyai kehidupan lebih baik, utamanya anak-anak. Sehingga dengan berdonasi di WVI juga membantu untuk membantu generasi bangsa lebih baik.


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Jutaan Aja

Author Image

Author



close