--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

4 Keuntungan Memakai Shower Untuk Kamar Mandi Rumah Anda



Mandi termasuk aktivitas penting bagi setiap orang, bahkan untuk masyarakat yang tinggal di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia sendiri mandi menjadi rutinitas wajib yang dilakukan 2 kali dalam sehari, untuk membersihkan tubuh dari berbagai macam kotoran serta keringat yang menempel tentunya. Mandi akan semakin nyaman di kamar mandi dengan peralatan lengkap, termasuk keberadaan shower column set.

Kebanyakan diantara kamar mandi masa kini memang sudah tidak lagi menggunakan keberadaan dari bak penampungan air, melainkan ada banyak yang mulai menggantinya dengan memakai shower. Nah berikut ini beragam kelebihan ketika Anda menggunakan shower:

1. Membuat kamar mandi terasa lebih luas, sangat cocok untuk Anda yang punya kamar mandi dengan ukuran yang minimalis, mengingat memang pemakaian dari shower ini juga tidak memakan terlalu banyak tempat. Sehingga kamar mandi Anda yang sempit tersebut terasa lebih luas.

2. Praktis digunakan, mandi dengan menggunakan shower juga lebih praktis dan tidak perlu keluar terlalu banyak tenaga, karena cukup dengan menyalakannya maka nantinya air secara otomatis akan keluar dari pancuran, tinggal membersihkan diri secara lebih mudah.

3. Mandi terasa lebih segar, mandi dengan air yang langsung berasal dari pancuran memang jauh lebi segar dibandingkan yang sudah ada di bak mandi atau bak penampungan air.

4. Air yang dihasilkan jauh lebih sehat, sekarang ini shower column set lengkap juga telah dilengkapi dengan filter, dimana filter ini sendiri memiliki kemampuan yang baik didalam menyaring zat-zat berbahaya yang ada dalam air, sebut saja residu klorin sampai dengan bakteri yang mungkin saja terbawa air dan juga bisa menyebabkan berbagai gangguan kesehatan, masalah pada kulit sampai dengan rambut.


Banyak bukan manfaat yang dapat Anda rasakan dengan keberadaan dari adanya shower ini, jadi bagi yang kamar mandinya masih jadul, tak ada salahnya renovasi dengan model terbaru, diantaranya dengan menambahkan peralatan yang satu ini. Tak perlu khawatir karena di pasaran ada banyak produsen yang menjualnya. Namun untuk kualitas terbaik percayakan saja kepada Kohler.


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close