--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

3 Game Balap Motor Terbaik di iPhone dan Perangkat iOS Lainnya

iOSpedia.net - Selain game sepakbola, game dengan genre balap motor juga digandrungi para pengguna smartphone, tak terkecuali para pengguna iOS (iPhone).

Ada banyak game mobile untuk genre balap motor yang tersedia di App Store dan tentunya melelahkan untuk menemukan yang mana yang terbaik.

Daripada anda capek melihat game satu-persatu, di sini akan kami paparkan 3 game balap motor terbaik bagi pengguna iOS (iPhone, iPad, dll).

Lantas apa saja 3 game balap yang dimaksud?



1. SBK 16 - Official Mobile Game

daftar game balap motor racing terbaik di iphone dan ios lainnya



Game SBK 16 - Official Mobile Game merupakan game kejuaraan official Superbike World Championship yang dihadirkan di perangkat mobile anda.

Game ini menghadirkan balapan di berbagai track layaknya kejuaraan yang sebenarnya, dan mempertandingkan balap motor dari berbagai pabrikan, seperti Aprilia, Kawasaki, Honda, Ducati, MV Agusta, BMW, hingga Yamaha.


Dengan grafis 3D yang memukau dan efek pencahayaan dinamis yang berkelas, tentu game ini akan memanjakan mata anda.

Untuk urusan gameplay, SBK 16 - Official Mobile Game ini menggunakan 10 tombol kontrol yang berbeda, termasuk motion, joystick virtual, dan mobile game pad.

Tertarik untuk memainkan salah satu game balap terbaik di iOS (iPhone) ini?

Silahkan search di App Store dengan keyword "SBK 16 - Official Mobile Game", dan anda akan segera menemukannya.


2. Moto GP Racing '17


Ini adalah game balap dengan sistem kejuaraan layaknya game SBK 16 - Official Mobile Game.

Moto GP Racing '17 adalah game dengan sensasi balapan sungguhan layaknya Moto GP. Anda bisa merasakan timing pada rem dan throttle layaknya balapan secara langsung.

Dengan grafis yang dinamis dan realistis menjadikan salah satu game balap terbaik iPhone ini sebagai game dengan tampilan yang luar biasa indah di App Store.


Selain bermain sendiri melawan komputer, anda juga bisa memainkan game balap motor ini bersama teman-teman anda secara online. Tentunya sensasi persaingan akan semakin terasa apabila anda bertanding dengan sesama 'human', di mana perolehan poin juga akan tersaji di papan skor di setiap pertandingan.


Bagi anda yang berminat untuk memainkan game ini, silahkan cari dengan kata kunci 'Moto GP Racing '17' pada App Store yang ada di iPhone anda.


3. Traffic Rider


Tak seperti SBK 16 - Official Mobile Game dan Moto GP Racing '17 yang merupakan game balap kejuaraan, untuk game Traffic Rider lebih kepada game balap melawan waktu dengan latar tempat berupa jalan raya.

Si pembalap dituntut untuk mencapai garis finish dengan waktu tertentu, dan melewati rintangan berupa keramaian kendaraan di jalan raya.

Si pembalap harus tangkas dalam melewati / menyalip setiap mobil yang ada di depannya agar tidak terjadi tabrakan, dan tentunya bisa finish dengan tepat waktu.


Dengan didukung grafis kelas tinggi, tampilan orang pertama, dan suara motor yang real, membuat permainan balap ini serasa di jalan raya sungguhan.

Kerennya lagi, ada 26 pilihan motor yang akan terbuka satu persatu (apabila mencapai level tertentu), dan ada 70 misi dalam mode karir yang harus diselesaikan.


Berani untuk mencoba game balap iPhone yang satu ini?

Silahkan download di App Store dan cari game dengan nama 'Traffic Rider', maka anda akan segera menemukannya.


Baca juga:



Itulah dia pemaparan dan ulasan tentang 3 game balap motor terbaik di iOS / iPhone versi iOSpedia.net.

Silahkan download game balap yang paling cocok buat kamu, dan rasakan sensasi memainkan game yang seperti real racing. (af)



Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close