Skip to main content
Daftar situs penyedia jasa unlock iCloud >>


Mesin Speed Boat Suzuki Jauh Lebih Irit Dibandingkan Lainnya


Suzuki Indomobil Sales telah melakukan sea trial untuk produk terbaru mereka yaitu OBM atau Outboard Motor DF200A pada acara Zooka Dive & Watersports yang dilakukan di Tanjung Benoa Bali.

Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan fitur dan juga teknologi produk terbaru dari Suzuki sebagai mesin 4 tak yang jauh lebih unggul dan juga dikenal irit bahan bakar, dan yang terpenting adalah ramah lingkungan.

Merilis mesin Speed Boat yang jauh lebih ramah lingkungan ini tentu saja sebagai bentuk dukungan dari Suzuki terhadap program pemerintah yang saat ini sedang gencar melakukan sosialisasi pemakaian mesin tempel 4 tak guna menjaga kelestarian lingkungan sekaligus bisa menghemat penggunaan bahan bakar untuk mesin kapal tersebut.





Mesin Speed Boat 4 Tak Milik Suzuki Jauh Lebih Irit

Produk terbaru dari mesin tempel milik Suzuki ini adalah DF200A yang sudah menggunakan teknologi mesin 4 tak terkini. Mesin milik Suzuki ini sudah menggunakan teknologi dan juga sistem pengaplikasian Lean Burn System.

Apa itu Lean Burn System? sistem Lean Burn adalah sistem pintar yang bisa membuat konsumsi bahan bakar akan lebih irit. Selain itu juga sudah menggunakan Timing Chain, 2 Stage Gear Reduction, Self Adjusting Technology dan juga Offset Driveshaft yang bisa memberi tambahan tenaga pada mesin tempel tersebut.

Fitur lainnya yang terdapat pada mesin speed boat milik Suzuki ini adalah adanya New Multi-Function Gauge yang memuat informasi tentang tachometer, bahan bakar dan kecepatan sehingga akan semakin mempermudah bagi pengguna agar bisa mengetahui informasi yang mereka butuhkan. Di sisi lain, desain dan juga tampilan mesin Speed Boat milik Suzuki ini juga terlihat lebih kompak dan juga ramping sehingga bisa mengurangi ruang yang diperlukan saat pemasangan mesin.

Hadirnya mesin milik speed boat milik Suzuki ini tentu saja membawa angin segar bagi industri Mesin Tempel atau mesin kapal di Indonesia yang sudah menantikan hadirnya mesin kapal yang lebih irit, lebih efisien dan juga lebih ramah lingkungan.

Bagi anda yang memiliki usaha di bidang pariwisata atau transportasi kendaraan laut, mungkin mesin speed boat 4 tak milik Suzuki ini bisa menjadi pilihan. Selain harga yang terjangkau, penggunaan bahan bakar yang lebih efisien juga menjadi alasan anda harus menggunakan mesin speed boat 4 tak milik Suzuki ini. Bagi anda yang ingin membeli mesin Speed Boat milik Suzuki ini tenang saja, karena stock mesin speed boat Suzuki sangat banyak jadi anda tidak usah takut kehabisan.


Penggunaan Mesin Speed Boat 2 Tak Masih  Mendominasi

Walaupun sudah ada banyak sekali mesin Speed Boat 4 tak yang lebih efisien, lebih hemat biaya operasional dan yang pastinya lebih ramah lingkungan. Sayangnya saat ini penggunaan mesin speed boat 2 tak masih mendominasi di Indonesia. Hal ini tentu saja sangat disayangkan karena seperti yang sudah kita ketahui bersama-sama kalau penggunaan mesin speed boat 2 tak ini jauh lebih boros, tidak efisien dan juga tidak bisa ramah lingkungan.

Karena keadaan di lapangan yang seperti ini membuat pihak Suzuki tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan juga sosialisasi di lapangan terkait penggunaan mesin Speed Boat 4 tak yang jauh lebih hemat, lebih efisien dan juga lebih ramah lingkungan. Bahkan pihak Suzuki sendiri juga sudah melakukan penelitian terhadap pemakaian mesin Speed Boat 2 tak dan juga mesin Speed Boat 4 tak.


Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Suzuki selama 1.5 bulan tersebut membuktikan jika penggunaan mesin Speed Boat 4 tak milik Suzuki jauh lebih hemat dan lebih efisien. Walaupun untuk harga mesin Speed Boat 4 tak ini lebih mahal, namun untuk pemakaian jangka panjang tentu saja lebih baik menggunakan mesin Speed Boat 4 tak yang pastinya akan sangat terasa sisi keefisienannya.

Bagi anda yang ingin beralih menggunakan mesin Speed Boat 4 tak milik Suzuki, anda bisa langsung membelinya secara online melalui laman resmi milik Suzuki, jangan takut kehabisan karena stock mesin speed boat milik Suzuki ini tersedia banyak.


Baca Juga