--> Skip to main content

Cara Aktivasi BTN Mobile Banking di iPhone Dengan Mudah


cara daftar instal btn mobile banking di ios iphone
Cara registrasi BTN mobile banking di iPhone


Untuk melancarkan transaksi UMKM, apakah kini Anda sedang mencari cara aktivasi BTN Mobile banking di iPhone? Diantara beragam layanan perbankan yang ada di Indonesia, bisa dikatakan jika BTN menaruh perhatian yang lebih pada sektor UMKM masyarakat dengan beragam produk perbankan yang dimiliki.

Nah, guna menunjang transaksi UMKM agar lebih mudah dan lebih efisien, BTN menyediakan aplikasi mobile banking yang bisa dimanfaatkan. Aplikasi ini hadir untuk menggeser layanan perbankan dalam genggaman iPhone Anda.

Dengan menggunakan mobil banking ini, Anda bisa melakukan transfer dengan mudah dan cepat. Tidak hanya itu, pengecekan rekening pun bisa dilakukan hanya dengan sentuhan jari.

Pada kesempatan ini akan dibahas tentang syarat dan langkah untuk aktivasi BTN Mobile banking di iPhone. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya!


Syarat Untuk Menggunakan BTN Mobile Banking

Untuk menggunakan BTN Mobile Banking, ada beberapa persyaratan serta ketentuan awal yang harus Anda ketahui. Hal semacam ini tentu saja sangat penting agar nantinya Anda bisa menggunakan layanan dari BTN dengan maksimal.

Adapun beberapa persyaratan serta ketentuan terkait BTN Mobile Banking adalah sebagai berikut:

1. Anda adalah nasabah dari BTN

2. Memiliki nomor rekening yang masih aktif 

3. Limitasi transfer ke sesama pengguna BTN serta antar bank lainnya adalah 25 juta

Setelah mengetahui syarat tersebut, Anda bisa melakukan pengajuan untuk mendaftar layanan BTN Mobile Banking demi kemudahan dalam melakukan transaksi.


Cara Mendaftar BTN Mobile Banking

Terkait aktivasi BTN Mobile banking di iPhone, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah yang cukup mudah dan cepat. Tentu, tidak ada persyaratan yang terlalu rumit untuk mendapatkan akses pada layanan BTN Mobile Banking tersebut.

Adapun langkah yang perlu dilakukan guna mendapatkan akses menggunakan BTN Mobile Banking adalah sebagai berikut:

1. Sediakan beberapa persyaratan seperti kartu ATM BTN, buku tabungan BTN dan juga KTP sesuai dengan buku tabungan 

2. Datang ke kantor cabang BTN dan temui CS BTN untuk mengatakan bahwa Anda hendak mendaftar untuk mendapatkan BTN Mobile Banking

3. Tunggu proses pengurusan oleh CS

4. Selanjutnya, unduh aplikasi BTN Mobile Banking melalui App Store 

5. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, lakukan aktivasi dengan menggunakan ID dan password yang didapatkan dari CS bank BTN tersebut

Setelah beberapa langkah di atas, kini Anda sudah mendapatkan akses BTN Mobile Banking secara penuh. Tentu, Anda sudah bisa melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah langsung dari smartphone yang digunakan.


Baca juga:

Cara aktivasi Mobile Banking Mandiri Online di iPhone


Sekilas, cara aktivasi BTN Mobile banking di iPhone bisa dikatakan sangat mudah dan cepat. Nah, selain kemudahan tersebut, Anda nantinya juga akan mendapatkan banyak sekali fitur untuk menunjang kegiatan transaksi serta beragam layanan lainnya. Semoga bermanfaat.


Baca Juga
> Kumpulan website penyedia jasa UNLOCK iCLOUD secara online
> Jual aksesoris iPhone termurah di toko kami di Tokopedia