--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

5 Rekomendasi Topi New Era Warna Biru, Cocok untuk Aktivitas Harian

Sumber: Pexels.com

Sebagian orang menganggap bahwa memakai topi merupakan fashion item yang penting untuk dipakai, agar terlihat lebih keren dan percaya diri. Terdapat topi New Era yang memiliki berbagai macam jenis dan warna untuk dipakai aktivitas harian.

Jika Anda menyukai warna biru dan ingin memakainya sebagai pelengkap outfit harian, Anda bisa temukan dari merek New Era. Berikut ini terdapat rekomendasi topi New Era warna biru untuk aktivitas harian, antara lain:


1. New Era Men NBA 59Fifty Golden State Warriors (Rp.595.000)

Sumber: Blibli.com

Terdapat topi New Era yang menggunakan bahan 100% wool dengan desain kasual dan trendy, jadi cocok untuk aktivitas harian. Topi basket pria ini tersedia ukuran 55,7 cm, 58,7 cm, dan 59,6 cm.


2. New Era Men 9Fory Mickey Mouse Heritage (Rp.629.000)

Sumber: Blibli.com

Bagi penggemar Mickey Mouse, Anda bisa memakai topi warna biru muda yang satu ini, didesain casual dan trendy. Terlihat bagian logo yang sangat detail di depan dan terbuat dari bahan katun, sehingga nyaman saat dipakai.


3. New Era Men NBA 59 Fifty Denver Nuggets Tip Off (Rp.719.000)

Sumber: Blibli.com

Anda bisa memakai topi asal New Era ini yang cocok dengan outfit kasual untuk sehari-hari. Terdapat logo resmi atas peringatan 75 tahun NBA yang berada di sisi kanan topi yang dibuat dengan bordir secara rapih.


4. New Era Men NBA 59Fifty Golden State Warrior Tip Off (Rp.719.000)

Sumber: Blibli.com

Terdapat tulisan “Warrior” berwarna kuning, ternyata terdapat logo resmi peringata 75 tahun NB. Lalu, terdapat logo tim yang berada di belakang, sehingga membuat topi ini menjadi sangat trendy dan casual.


5. New Era Men NBA 59Fifty Golden State Warriors (Rp.679.000)

Sumber: Blibli.com

Selanjutnya Anda bisa memakai topi New Era yang satu ini yang didesain sporty dan trendy, sehingga dapat dikenakan dengan nyaman, baik untuk aktivitas seharian ataupun olahraga.

Itulah ulasan mengenai topi New Era yang dapat Anda pakai untuk sehari-hari. Apakah Anda tertarik dengan topi New Era?


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close