--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Nyanyi Bareng Berbagai Genre di Acoustic Covers & Request with Sapta Pratama LIVE Hanya di GoPlay


Sumber : https://goplay.co.id/live/day-14-of-30-acoustic-covers-request-with-sapta-pratama

 

Bernyanyi merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan dan bisa dijadikan hobi bagi banyak orang. Berbagai judul dan genre bisa Anda nyanyikan, baik lagu yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Setiap lirik dan nada bisa Anda nyanyikan untuk menghibur diri dengan menggunakan berbagai media yang ada. 

Anda bisa mengikuti program dari GoPlay yang akan mengajak Anda untuk nyanyi bareng dengan berbagai genre. Jika Anda hobi bernyanyi maka program ini sangat cocok untuk Anda ikuti dan untuk bisa bernyanyi bersama secara live dan melalui media virtual. Program ini akan berlangsung selama 30 hari yang bisa Anda saksikan secara live streaming melalui aplikasi tersebut. 

Program tersebut dinamakan Acoustic Covers & Request with Sapta Pratama yang akan mengajak Anda untuk bernyanyi berbagai judul lagu yang menyenangkan. Selama satu bulan Anda bisa mengakses hiburan secara virtual yang suasananya seperti live music secara langsung di hadapan Anda. 

Anda mempunyai bakat bernyanyi bisa tampil secara live diiringi dengan alunan gitar yang merdu dan menghibur hati.Anda senang mendengarkan lagu secara akustik atau mendengarkan live musik di cafe atau restoran maka program ini sangat cocok dengan Anda. 

Bicara mengenai musik akustik, ada banyak kelebihan yang bisa Anda peroleh dengan mendengarkan jenis musik ini. Bagi penikmat musik akustik tentu sudah sangat paham bagaimana manfaat atau keunggulan yang bisa didapatkan setelah mendengarkan musik ini sebagai berikut : 


Akustik Menenangkan 

Jenis musik akustik ini tidak membutuhkan banyak alat musik dan mengandalkan harmonisasi pada instrumen yang digunakan. Melalui harmoni yang dihasilkan maka pendengarnya akan merasa lebih rileks dan tenang. Hal lainya dengan jenis musik lain yang lebih ngebeat maka efek yang dirasakan bisa sangat berbeda. 

Musik akustik memiliki konsep yang lebih slow dan pelan namun instrumennya tetap terdengar jelas. Orang yang menyanyikannya pun tidak perlu mengeluarkan suara yang terlalu keras namun pesan yang disampaikan bisa sangat berkesan melalui lirik yang dinyanyikan. Anda bisa tetap terhibur dan merasa lebih rileks dengan musik yang menenangkan. 


Akustik Mengasyikkan

Musik dihasilkan berawal dari perubahan getaran udara yang menghasilkan suara yang mengasyikkan. Untuk jenis akustik sendiri sudah ada sejak lama dan sering digunakan untuk terapi yang menenangkan. Hal ini bisa dihasilkan dari suara musik akustik yang cenderung lebih tenang dan mengasyikkan. 

Dapat dikatakan sebagai jenis musik ini yang mengasyikkan namun tetap tidak terdengar "mellow". Membawakan lagu secara akustik tidak harus selalu dengan judul lagu yang melankolis dan slow saja. Lagu beat sekalipun bisa dibawakan secara akustik sehingga bisa tetap asyik dan menarik. 

Nah jika Anda ingin mendapatkan kelebihan ini maka tak ada salahnya untuk menyaksikan live streaming akustik berbagai genre lagu bersama Sapta Pratama. Anda tak hanya akan menyanyikan lagu favorit namun ada pula obrolan seru dengan berbagai tema yang menarik. Anda tak perlu khawatir karena obrolan yang berlangsung akan sangat seru. 

Nah, jangan sampai terlewat jadwalnya dan selalu pantau selama 30 hari kedepan di channel profile Goplay Sapta Pratama. Anda bisa mendapatkan pengalaman yang sangat menarik dengan menyaksikan live musik akustik secara streaming. Berbagai judul lagu dengan musik yang asyik bisa Anda dengarkan untuk menghibur diri dan hati. 


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close