--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Jasa Tulis Artikel Berkualitas untuk Website / Blog Anda !!

 

jasa penulisan artikel seo unik readable


Artikel adalah "nyawa" dari sebuah blog / website. Maka dari itu anda perlu mengisi blog / website anda dengan artikel-artikel yang berkualitas -- yang tentunya akan disukai oleh pengunjung website anda. Di sini saya membuka jasa tulis artikel berkualitas -- ditulis manual -- dan tentunya dengan harga terjangkau -- yang nantinya bisa menjadi "nyawa" bagi blog / website anda.


SPESIFIKASI

Berikut ini beberapa hal yang dapat saya tawarkan dari jasa tulis artikel ini:


1. Konten original dan ditulis manual oleh saya

Saya adalah seorang blogger dan internet marketer yang mulai menulis di blog sejak tahun 2015. Saya juga sering ikut kompetisi menulis, dan beberapa diantaranya berhasil menang. Agar semakin yakin, anda bisa cek tulisan saya pada blog ini >> iOSpedia.net


2. Optimasi SEO di tiap artikel

Setiap artikel yang saya tulis juga sekaligus di-optimasi dari segi SEO-nya. Jadi tak hanya ditujukan kepada pembaca, setiap artikel yang saya tulis juga dioptimalkan untuk mesin pencari Google -- yakni dengan menyematkan "kata kunci utama" dan "kata kunci turunan" di tiap paragraf artikel.


3. Penyesuaian dengan niche website anda

Saya berusaha sebisa mungkin menulis artikel sesuai niche website anda atau sesuai request dari anda. Namun saya sendiri lebih terbiasa menulis artikel dengan tema bisnis, ekonomi, investasi, media sosial, internet, tekno, gadget, dan yang berkaitan dengan tema-tema tersebut.


4. Satu kali revisi

Jika anda ingin mengoreksi artikel yang sudah saya buat, anda diberi kesempatan untuk revisi sebanyak 1 kali, untuk tiap-tiap artikel. Jadi pastikan teliti dulu dalam memeriksa tiap artikel yang saya tulis, karena kesempatan revisinya cuma sekali.


5. Harga terjangkau

Meskipun artikel ditulis manual, namun saya menetapkan harga yang cukup terjangkau untuk jasa penulisan artikel berkualitas ini. Anda bisa melihat list harganya di bawah ini:

300 kata: Rp15.000,-

400 kata: Rp20.000,-

500 kata: Rp25.000,-

600 kata: Rp30.000,-

700 kata: Rp35.000,-

800 kata: Rp40.000,-

900 kata: Rp45.000,-

1000 kata: Rp50.000,-

NOTE:

- Pesan 20 - 50 artikel: diskon 10%

- Pesan 51 - 100 artikel: diskon 20%

- Tidak menerima request artikel dengan tema gambling, porn, obat kuat dan sejenisnya, pinjaman online, asuransi, trading, serta yang bertentangan dengan hukum negara dan agama.


KONTAK

Bagi anda yang berminat untuk memesan jasa pembuatan artikel berkualitas dari saya (atau sekedar tanya-tanya dulu), silahkan hubungi via:

- EMAIL : iospedianet@gmail.com


Demikian informasi mengenai jasa tulis artikel SEO berkualitas dari saya untuk anda. Semoga bermanfaat, dan saya tunggu kabar baik dari anda. Oh iya, jangan lupa bookmark (ctrl+D) laman ini, siapa tahu anda memerlukannya di kemudian hari :D. 


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close