--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Anda sedang Cari Hp? Yuk Intip Daftar iPhone yang support iOS 15.4


iphone lama yang support ios 15 terbaru
Daftar iPhone yang support iOS terbaru


Iphone masih menjadi brand high end dari kalangan smartphone. IOS pun terus memperbaharui versinya agar memuaskan kebutuhan pengguna. Saat ini telah hadi IOS 15.4 yang performanya lebih canggih dibandingkan dengan versi sebelumnya. Mereka memiliki fitur unggul seperti face ID bahkan jika anda menggunakan masker. Berikut adalah daftar iphone yang support iOS 15.4 yang patut anda miliki.


Iphone Yang Support System IOS 15.4


1. Iphone 6S

Iphone pertama yang bisa anda perbaharui sistemnya dengan iOS 15.4 adalah iPhone 6S. smartphone ini diluncurkan oleh Apple pada tahun 2015. Meskipun sudah dirilis sejak lama, namun ternyata ponsel tersebut bisa menjalankan system iOS terbaru 15.4. hingga saat ini pengguna Iphone 6s masih sangat banyak bahkan smartphone second nya masih bisa dicari. 

Selain dari kemampuannya, iPhone 6s juga masih layak anda incar karena memiliki resolusi layar yang baik. Teknologi yang digunakan sudah LED sehingga mampu menampilkan 16 juta warna. Sifat layarnya juga sudah multi touch sehingga nyaman saat digunakan. Rasio perbandingan layar dengan body mencapai 65% sehingga tampilannya cukup modern. 


2. Iphone 12

Iphone 12 sangat populer bahkan menjadi incaran empuk para pecinta produk Apple. Item dari daftar iPhone yang support iOS 15.4 ini dirilis pada akhir tahun 2020 untuk melengkapi koleksi iphone di tahun tahun sebelumnya. Produk tersbet dikembankan dengan mengusung panel super retina XDR OLED sehingga memiliki peningkatan yang drastis. 

Ternyata keberadaan system OLED tersebut bisa membuat ponsel lebih hemat baterai dan memiliki kontras warna yang tidak terhingga. Kayar dengan rasio 19,5 : 9 ini memiliki kepadatan pixel hingga 460 ppi. Diluar keunggulan yang telah disebutkan tadi, ternyata Iphone 12 bisa menjalankan system IOS 15.4 terbaru dari Apple.



3. Iphone 13

Setelah Iphone 12 series, muncullah smartphone baru bernama iphone 13. Produk tersebut rilis pada tahun 2021 dan langsung menyedot perhatian banyak orang. Jika dibandingkan dengan produk iphone yang lain, ponsel ini tidak jauh berbeda. Namun istimewanya, item ini masuk dalam daftar iPhone yang support iOS 15.4 sehingga patut untuk anda miliki.  


4. Iphone X

Sejak kemunculannya, Iphone X telah berhasil menyita banyak perhatian pecinta gadget. Produk yang satu ini masuk dalam generasi ke 11 yang diluncurkan oleh Apple pada tahun 2017. Meskipun bukan produk terbaru, namun item yang satu ini masih cukup compatible dengan IOS 15.4. anda bisa memperbaharui sistemnya agar bisa dipakai sesuai dengan sistem yang baru. 

Sejatinya keistimewaan iphone x yang membuat orang sangat tertarik adalah desain serta fungsionalitasnya. Desain apple ini mengusung konsep futuristik. Sedangkan sis fungsionalitasnya tidak ditinggalkan sehingga tetap mengedepankan pengalaman user. Fitur fitur didalamnya juga bisa sejalan dengan perkembangan jaman.


5. Iphone 11

Produk dari daftar iPhone yang support iOS 15.4 yang berikutnya adalah Iphone 11. Produk ini didukung oleh chipset Apple A13 bionic sehingga memiliki performa yang unggul. Kamera wide dan ultra wide nya sudah menggunakan resolusi 12 MP. RAM nya 4 GB sehingga terbilang cukup untuk penggunaan sehari hari. di awal kemunculannya, item tersebut dibanderol dengan harga 13 juta rupiah. 


Baca juga:

Jadwal rilis iPhone 14 dan fitur menariknya


Seluruh produk Iphone yang telah disebutkan tadi memiliki keunggulan masing masing. Anda bisa memilih salah satunya untuk kemudian di update ke sistem terbaru yaitu IOS 15.4. Namun sebagai pertimbangan, ada baiknya jika anda membeli produk Iphone yang terbaru. Dengan begitu, performanya akan lebih prima jika didukung oleh IOS nya yang terbaru


Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author