--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Bocoran Resmi Jadwal Rilis iPhone 14 Dan Fitur Menariknya

fitur terbaru iPhone 14 dan harga
Jadwal rilis iPhone 14 dan fitur lainnya

iPhone sudah sejak lama dikenal sebagai smartphone high end dan  berhasil menarik perhatian banyak orang. Ponsel tersebut terus berevolusi dengan munculnya berbagai series. Desas desus munculnya iPhone 14 pun semakin terdengar. Lantas kapan Jadwal Rilis iPhone 14? Yuk intip ulasannya beserta fitur menarik si ponsel sebagai berikut!


Kapan iPhone 14 Rilis?

Kemunculan iPhone 14 sudah sangat diantisipasi oleh pecinta produk Apple. Smartphone yang satu ini akan masuk dalam jajaran produk unggulan seperti seri iPhone yang sebelum sebelumnya. Masyarakat pun dibuat penasaran dengan tanggal resmi rilisnya iPhone 14. Menurut salah satu leaker, dikabarkan bahwa produk Apple ini akan rilis sekitar tanggal 13 September 2022.

Sejauh ini belum ada kabar penundaan karena memang produknya telah diuji coba sejak bulan Februari 2022. Kemudian tahap validasi sudah masuk di bulan Maret 2022. Dalam prosesnya, Apple akan meluncurkan series 14 nya dengan berbagai tipe, yaitu iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Makx, dan iPhone 14 Pro Max. dari daftar tadi, terlihat bahwa iPhone 14 tidak memiliki seri mini.


Keunggulan Kamera dan Chipset

Jadwal rilis iPhone 14 yang masih belum pasti membuat masyarakat semakin penasaran. Namun bukan berarti anda wajib membeli produk tersebut hanya karena trend. Anda perlu mengetahui apa saja fitur yang dimiliki oleh iPhone 14. Fitur pertama yang mereka tawarkan adalah kamera punch hole. Fitur tersebut ada pada iPhone 14 Pro dan Pro Max.

Ternyata kamera tersebut menggunakan sensor 48 MP terbaru. alasan itulah yang membuat bagian tersebut lebih besar dan menonjol. Series kali ini juga dilengkapi dengan bahan titanium sehingga rangka smartphonenya lebih kokoh dibandingkan dengan yang produk sebelumnya. Ukuran dari iPhone 14 biasa dan Pro adalah 6,1 ichi sedangkan untuk Pro Max dan Max adalah 6,7 inchi.

Selain kamera dan ukuran ponselnya, iPhone 14 semakin canggih dengan adanya chipset terbaru yaitu A16 bionic. Teknik pembuatannya menggunakan proses 4nm. Kemudian RAM nya ada dua pilihan yaitu 8 dan 16 GB. Satu hal yang paling mengejutkan, ternyata kapasitas penyimpanan iPhone ini bisa sampai 2T. Tidak heran jika jadwal rilis iPhone 14 sangat dinanti.



Baterai Tahan Lama

Memiliki ponsel dengan baterai yang bisa bertahan lama adalah sebuah hal yang menyenangkan. Ternyata problem tentang baterai selalu menjadi bagian yang tidak terlupakan oleh pihak Apple. Demi meningkatkan kepuasan pengguna, iPhone 14 dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih besar. Berbicara soal baterai, gadget yang satu ini akan menggunakan port USB C.

Hal tersebut terbilang baru, karena sebelum sebelumnya masih menggunakan port charging apple yang biasa. Namun setelah menggunakan post C, maka seharusnya bisa menggunakan charge yang sama dengan android. Namun terkait dengan hal ini, masih belum bisa dipastikan mengingat produknya belum benar benar rilis.


Baca juga:

Cara aktivasi mobile banking Mandiri di iPhone


Harga iPhone 14

Setelah tahu jadwal rilis iPhone 14 dan keunggulannya, maka tidak lengkap rasanya jika anda tidak tahu berapa harga produk tersebut. Sejatinya info terkait dengan hal ini belum bisa dipastikan secara real, mengingat produknya masih belum rilis di pasaran. Namun menurut desas desus yang muncul, kabarnya smartphone ini dibanderol dengan harga 16 hingga 17,6 juta.

Daripada melihat harga, ada baiknya jika anda mencari tahu apakah produk tersebut sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Jika ternyata iPhone sebelumnya masih bisa berfungsi dengan baik, maka lebih baik tetap menggunakan produk yang sama. Anda tidak perlu membeli iPhone 14 hanya karena trend.


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close