--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Daftar Situs Penyedia Jasa Unlock iCloud iPhone yang Terkunci

iOSpedia.net - iPhone, yang kini menjadi salah satu brand termahal di dunia -- tentu memiliki perbedaan yang mencolok dengan OS pesaingnya.

Salah satunya adalah keberadaan iCloud, yang mana setiap pengguna iPhone harus memiliki email dan password agar bisa mengaktifkan iCloud.

Fungsi iCloud pun sangat vital dalam iPhone, seperti penyimpanan file berbasis komputasi awan, sinkronasi data-data vital, back up dan restore file-file di dalam iPhone, dan lain sebagainya.

Masalah besar akan terjadi, apabila iCloud iPhone anda terkunci (locked) sebagai akibat lupa email dan password dari iCloud tersebut. Maka dari itu, untuk mencegah iPhone terkunci iCloud -- pastikan bahwa anda selalu ingat dengan kata sandi dan email dari iCloud yang anda pakai di iPhone tersebut.


Istilah unlock iCloud juga sering kita dengar ketika ada orang yang menjual iPhone bekas dengan harga yang sangat murah, namun iCloud-nya terkunci. Saran kami, hindari-lah untuk membeli iPhone semacam ini -- kecuali untuk kanibalan (diambil spare-part di dalamnya).


situs yang menyediakan jasa unlock icloud iphone yang terkunci by pass
Ilustrasi unlock iCloud iPhone / image via Pixabay


Cara unlock iCloud iPhone yang terkunci

By the way, apabila anda terlanjur lupa dengan email dan password iCloud anda dan membuat iCloud iPhone anda terkunci, jangan khawatir. Ada cara yang bisa digunakan untuk unlock (membuka kunci) iCloud anda yang locked (terkunci).

Caranya yakni menggunakan jasa pihak ketiga, yakni dari situs-situs penyedia jasa unlock iCloud iPhone yang terkunci secara instan.


Daftar situs penyedia jasa unlock (membuka kunci) iCloud yang terkunci

Sebelum memaparkan situs-situs yang dimaksud, anda mungkin sudah mengetahui berbagai cara unlock iCloud iPhone, salah satunya dengan cara 'manual' yakni dengan mengganti beberapa komponen vital di dalam iPhone.

Cara yang dilakukan tidak menggunakan software apapun, tidak menggunakan software unlock apapun atau root, atau jailbreak. Yang dilakukan adalah dengan mengganti beberapa komponen yang ada di dalam mesin iphone tersebut sehingga iphone yang tadinya terkunci iCloud-nya bisa menjadi unlock iCloud (alias sudah tidak ada pesan iCloud-nya lagi).

Anda bisa mempraktekkannya dengan menyimak video berikut ini:




Untuk melihat daftar harga mesin iPhone termurah, bisa anda cek sendiri di berbagai situs marketplace Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan lain sebagainya.

Sebelum membeli, harap dibaca dulu spesifikasi mesin -- apakah iCloud-nya aman -- atau tidak (locked).


Situs penyedia jasa unlock iCloud iPhone

Jika anda tidak ingin repot bongkar-bongkar mesin, anda bisa menggunakan jasa pihak ketiga untuk unlock iCloud iPhone anda.

Berikut ini daftar situs penyedia jasa unlock iCloud iPhone yang terkunci:

>> UNLOCK ICLOUD OPEN MENU (ALL IPHONE IPAD IPOD) <<

>> SERIAL NUMBER FOR UNLOCK ICLOUD (IPAD ONLY) <<

>> UNLOCK ICLOUD MODE BERSYARAT (CLEAN ONLY) <<

**Catatan: Proses unlock iCloud melalui website di atas TIDAK BISA dilakukan, jika statusnya lost / stolen (hilang / dicuri)


Baca juga:



Itulah dia informasi tentang daftar situs penyedia jasa unlock iCloud iPhone (atau perangkat Apple lainnya) yang bisa anda gunakan.

Semoga informasi di atas bisa menjawab pertanyaan anda mengenai cara unlock iCloud iPhone yang terkunci, yakni melalui situs pihak ketiga yang sudah kami paparkan di atas. (af)

Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author