Skip to main content
Daftar situs penyedia jasa unlock iCloud >>


Daftar Harga Toyota Venturer Terbaru 2020



New Toyota Venturer, sepertinya mobil ini memang memiliki banyak peminat. Peremajaan memang dilakukan oleh Toyota pada New Toyota Venturernya. Termasuk daftar harga Toyota untuk jenis mobil ini. Jika kita melihat sekilas dari luar, memang seperti tidak ada yang berbeda dari New Toyota Venturer. New Toyota Venturer seperti mobil generasi yang sebelumnya.

Ketika pertama kali melihat New Toyota Venturer, kesan gagah dari luar sangat terlihat, apalagi bagian kakinya lengkap dengan velg yang berukuran besar. Selain daftar harga Toyota yang dicari, informasi mengenai fitur terbaru New Toyota Venturer juga tidak luput dari pencarian. Contohnya saja untuk bagian interior. New Toyota Venturer memiliki interior yang lengkap dengan Ambient Light. Dengan adanya cahaya ini, pencahayaan tambahan bisa terlihat sangat berkelas.

Lebih-lebih di bagian seat kedua, lengkap dengan seater yang ditempatkan terpisah, sehingga pengguna akan merasakan kenyamanan ketika menempuh perjalanan yang jauh. Selain fitur tersebut, ada berbagai macam fitur lain yang dimiliki New Toyota Venturer dan sayang untuk dilewatkan, berikut informasi daftar harga Toyota Toyota Venturer beserta spesifikasinya.


Spesifikasi New Toyota Venturer

Untuk masalah perubahan fisik, perubahan ini tentu saja diberikan oleh Toyota meskipun hanya sebagian kecil saja. Di bagian depan, New Toyota Venturer memiliki grille besar, detail grille ini lengkap dengan warna hitam, sehingga tak hanya gagah namun juga terlihat begitu elegan. Tidak ketinggalan, emblem New Toyota Venturer juga berada di bagian kap mesin, sedangkan headlamp memiliki desain sharp. Ada juga lampu projector yang berada di dalamnya sehingga bisa memberikan pandangan yang jelas ketika kita berkendara di waktu malam.

New Toyota Venturer juga memiliki dua lampu fog. Sehingga Anda tidak perlu cemas berkendara di jalanan yang berkabut. Bagian spion juga dilengkapi dengan LED agar fungsionalitasnya menjadi semakin bertambah. Ada juga aksen chrome dan gagang pintu berwarna chrome, semakin menariknya lagi, velg di empat kakinya bisa dikatakan sporty sehingga semakin meningkatkan penampilannya yang garang. Dengan tampilannya yang menarik ini, sepertinya daftar harga Toyota yang cukup mahal pun bukan menjadi sebuah masalah.

Untuk masalah mesin, tidak ada lagi yang perlu meragukan kemampuan New Toyota Venturer. New Toyota Venturer dibekali dengan mesin bertipe 2GB FTV, mesin ini terdiri dari 16 valve dengan teknologi DOHC serta 4 silinder segaris, ada pula dukungan VBT Intercoder dengan kapasitas 2.393cc. Dengan dapur pacu ini, New Toyota Venturer dapat memberikan power yang besarnya maksimal, hingga mencapai 149 PS di putaran 3400rpm. Ketika mengendarai New Toyota Venturer, Anda bahkan dapat mencapai top speed dengan waktu singkat.


Daftar Harga Toyota Venturer

Untuk daftar harga mobil Toyota Venturer ini, pada type 2.0 A/T dibanderol dengan harga Rp 380 jutaan, sedangkan New Toyota Venturer dengan tipe M/T dibanderol dengan harga Rp 400 jutaan, untuk 2.4 A/T dibanderol Rp 447 jutaan, dan 2.4 M/T dibanderol dengan harga Rp 426 jutaan.

Tentu saja daftar harga mobil Toyota di atas antara satu kota dengan kota lain berbeda. Agar mendapatkan mobil dengan harga terbaik, Anda dapat mengunjungi Auto2000. Menjadi dealer resmi dari Toyota, tentu saja Auto2000 akan memberikan daftar harga Toyota yang terbaik untuk Anda. jadi, tunggu apalagi? Kunjungi https://auto2000.co.id/ untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai harga mobil New Toyota Venturer.

Baca Juga