--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Kamu Pecinta Musik? Jangan Lewatkan Friday Night With Nikki Frazetta LIVE Hanya di GoPlay!


Goplay.co.id


Bagi kamu pecinta musik tentunya tidak akan pernah melewatkan acara-acara musik yang dikemas secara unik dan  menarik. Salah satunya adalah Friday Night With Nikki Frazetta yang bisa kamu saksikan secara langsung hanya di GoPlay.

Acara live streaming musik berkualitas ini akan menyuguhkan lantunan lagu-lagu terbaik. Sehingga kamu bisa menikmati berbagai jenis lagu yang unik dan juga menarik. Kalau kamu termasuk penggemar Hip Hop, acara yang satu ini wajib untuk kamu pantengin biar gak ketinggalan.


Siapa Nikki Frazetta?

Bagi kamu yang belum tahu, Nikki Frazetta adalah seorang aktor, model, dan juga pembawa acara yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Pria kelahiran tahun 1988 ini sudah cukup lama malang-melintang di dunia pertelevisian Indonesia.

Namanya sudah cukup sering terpampang di banyak judul FTV, sinetron, dan bahkan juga film-film layar lebar. Pria kelahiran Jakarta 33 tahun silam  ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model iklan. Karirnya pun terus menanjak di dunia hiburan tanah air. Berbagai judul sinetron dan FTV pun banyak ia bintangi.

Setelah merasa ‘cukup puas’ dengan dunia Showbiz Industry tanah air, Nikki Frazetta pun beralih profesi menjadi seorang Professional DJ (Disc Jockey). Bahkan, ia juga sudah menjadi seorang Music Director untuk sebuah perusahaan FnB yang berpusat di Jakarta.


Apa Itu Friday Night with Nikki Frazzeta?

Banyak yang mengatakan kalau musik adalah bahasa yang universal. Artinya, ia bisa diterima dan dimaknai oleh banyak orang dengan caranya tersendiri. Seiring perkembangannya, saat ini ada banyak sekali genre musik yang bisa dinikmati.

Mulai dari yang paling populer yakni Pop, kemudian ada Rock, RnB, dan bahkan juga Hip Hop. Nah, bagi kamu para Music Lovers yang memang menggemari RnB dan juga Hip Hop, kini kamu punya wadah untuk mengekspresikannya.

Para penikmat musik RnB dan Hip Hop bisa berkumpul dan ngobrolin musik bareng dengan penuh keseruan. Kamu bakal bisa ketemu dengan penonton lain dari penggemar musik yang sama. Kamu bisa seru-seruan bareng sambil menyambut weekend hanya di Friday Night With Nikki Frazetta.

Gelaran Friday Night With Nikki Frazetta bakal bisa kamu simak setiap hari Jumat pukul 9 malam WIB hanya di GoPlay. Kalau kamu butuh hiburan buat menemani penghujung akhir pekan yang panjang, pastikan kalau kamu tidak ketinggalan menyaksikan Friday Night With Nikki Fraetta.  Berikut jadwalnya ya biar kamu gak ketinggalan tanggal 1 oktober 2021 dengan judul  Friday Night With Nikki Frazetta dan tanggal 8 oktober 2021  Friday Night With Nikki Frazetta ( Tokyo Edition).


Cara Nonton Friday Night With Nikki Frazetta

Masih bingung gimana cara nonton Friday Night With Nikki Frazetta? Tidak perlu resah, karena caranya pun gampang banget. Kamu hanya butuh koneksi internet yang optimal dan juga gadget seperti ponsel pintar, tablet, ataupun bisa juga menggunakan laptop/pc.

Kalau udah, kamu bisa langsung buka browser yang ada di perangkat gadget tersebut. Selanjutnya kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi GoPlay dari perangkat tersebut. Di halaman utama, kamu akan mendapati banyak performer yang sedang melakukan live streaming dengan program-program menarik mereka.

Kalau kamu tidak menemukan yang kamu cari di bagian halaman utama, silakan masuk ke menu pencarian dan ketikkan acara yang akan kamu tonton. Kalau sudah ketemu, tinggal klik dan tonton acara tersebut hingga selesai. Gampang banget, kan?

Pastikan kamu tidak ketinggalan, setiap Jumat jam 9 malam hanya di Friday Night with Nikki Frazetta. Kapan lagi bisa seru-seruan menyambut akhir pekan sambil menikmati sajian musik-musik yang apik dan menarik?


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close