--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Kedan Awak Berkarya: Acara Musik Mingguan dari GoPlay Indonesia yang Memperkenalkan Budaya dan Bakat Musikal Medan


Wah, ada kabar seru nih buat kamu yang suka musik dan pengen cari hiburan yang asyik! GoPlay Indonesia lagi ngadain acara musik mingguan yang bakalan bikin kamu baper abis. Nama event-nya Kedan Awak Berkarya, dan bakal diisi sama para musisi Medan yang super keren dan bertalenta.

Buat kamu yang gak bisa dateng ke konser langsung, jangan khawatir karena penampilan mereka bakal disiarkan langsung live streaming di GoPlay Kedan Awak Berkarya. Nah, kamu bisa langsung stay tuned di sosial media GoPlay di Instagram dengan akun @goplayindonesia biar kamu gak ketinggalan penampilan musisi-musisi Medan yang keren ini. Catat jadwal setiap minggu bisa melihat langsung di informasi blog Goplay.

Event Kedan Awak Berkarya ini juga bakal memperkenalkan budaya dan bahasa daerah Medan, jadi selain dengerin musik asik, kamu juga bisa belajar budaya baru. Bagi kamu yang suka banget sama musik, acara ini juga bisa jadi ajang buat kenalan sama musisi-musisi dari Kota Medan yang memiliki bakat luar biasa.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan sampai kamu ketinggalan acara musik yang asyik dan keren ini. Pastikan untuk follow akun GoPlay Indonesia dan cek jadwal penampilan musisi-musisi Medan di Kedan Awak Berkarya biar kamu gak ketinggalan penampilan mereka yang bikin merinding. Yuk, kita seru-seruan bareng musisi Medan di Kedan Awak Berkarya.


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close