--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Cara Daftar Netflix di iPhone dengan Cepat & Mudah


tutorial buat akun netflix di iphone dgn cepat

Oke gaes, kali ini saya akan memaparkan tutorial cara daftar Netflix di iPhone dengan mudah dan cepat. Tanpa berbasa-basi lagi, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:


1. Download aplikasi Netflix di App Store

Langsung saja menuju ke App Store di iPhone anda, kemudian ketik kata kunci "Netflix" di kolom pencarian. Setelah muncul aplikasi Netflix, silahkan langsung saja klik tombol "Instal". Pastikan aplikasi Netflix yang anda instal adalah yang dibuat oleh "Netflix Inc".


2. Buka aplikasi Netflix yang sudah di Instal

Setelah aplikasi Netflix di download dan selesai di instal, maka icon aplikasi akan muncul di layar utama iPhone anda. Langsung saja buka aplikasinya, dengan mengklik icon aplikasi tersebut.


3. Pilih paket langganan yang muncul di layar depan

Saat anda membuka aplikasi Netflix, biasanya tampilan awal akan muncul pilihan paket langganan yang mereka tawarkan. Silahkan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget anda. Ada berbagai pilihan paket yang ada di Netflix, seperti Paket Dasar, Paket Standar, dan Paket Premium. Silahkan pelajari detail masing-masing paket sebelum menentukan paket pilihan anda.


4. Buat akun Netflix anda

Setelah memilih paket pilihan anda, anda diharuskan untuk membuat akunnya alias Sign-up. Di sini anda disuruh untuk input alamat email aktif milik anda, kemudian diminta untuk membuat password. Pastikan password yang dibuat cukup rumit, agar akun tetap aman. Setelah mengisi informasi yang diminta, ketuk tombol "Lanjutkan".


5. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan

Langkah selanjutnya, silahkan pilih metode pembayaran yang anda inginkan. Ada beberapa metode pembayaran yang tersedia di Netflix, yakni kartu debit / kredit dan PayPal. Silahkan pilih salah satu pembayaran yang anda mau, kemudian isi formulir tentang informasi pembayaran anda. Harap diketahui, informasi pembayaran anda akan aman menurut (klaim dari) pihak Netflix.


6. Verifikasi email

Setelah memasukkan informasi pembayaran, Netflix akan mengirimkan email verifikasi ke alamat email yang Anda daftarkan sebelumnya. Buka kotak masuk email Anda, dan cari email dari Netflix yang berisi instruksi verifikasi. Klik tautan verifikasi yang terdapat dalam email untuk menyelesaikan proses verifikasi akun. Biasanya anda akan diarahkan lagi ke laman login dari Netflix, lakukan login, dan anda akan masuk ke laman Netflix.


7. Selesai

Selesai! Akhirnya anda berhasil daftar netflix di iPhone dengan cepat dan mudah. Setelah ini, anda bisa menikmati konten-konten eksklusif yang tersedia di Netflix. 


Nah, itulah dia tutorial cara daftar akun Netflix di iPhone dengan cepat dan mudah. Semoga tutorial di atas mudah dipahami dan tentunya berguna untuk anda. By the way, selamat menonton tayangan favorit anda di Netflix ! (af)


Baca Juga
> Jual Mic Youtuber dan Tiktoker Terlengkap di Toko Kami

Author Image

Author