Skip to main content
Daftar situs penyedia jasa unlock iCloud >>


Langkah-Langkah dan Cara Unlock iCloud iPhone Menggunakan IMEI


Layanan iCloud dalam ponsel iPhone merupakan layanan dengan fungsi yang sangat penting. Layanan ini merupakan layanan dengan fungsi sebelumnya penting karena menjadi tempat menyimpan data atau file penting, tempat melakukan restore file-file yang ada di dalam iPhone berbagai fungsi lainnya.


bagaimana cara unlock iphone menggunakan kode imei number
Cara unlock iPhone menggunakan IMEI


Ketika menggunakan iCloud ini Anda akan diminta untuk memasukkan email dan kata sandi. Inilah yang sering menjadi masalah ketika pengguna lupa kata sandinya. Anda bisa membuka iCloud ini dengan cara unlock iCloud iPhone menggunakan IMEI.

Cara unlock iCloud iPhone menggunakan IMEI ini merupakan cara yang the disediakan oleh pihak Apple. Jadi Anda tak perlu khawatir jika harus melakukan root atau harus mengubah / merusak garansi resmi yang diberikan pihak Apple. Berikut langkah-langkahnya.


1. Buka Laman Resmi Unlock iPhone

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah akses laman OfficialiPhoneUnlock.co.uk. Jika sudah mengakses laman tersebut, pilih menu Unlock.


2. Mengetahui Informasi Tipe iPhone dan IMEInya

Setelah masuk ke situs tersebut, langkah selanjutnya adalah Anda harus mengetahui informasi iPhone yang Anda gunakan. Mulai dari tipe iPhone serta IMEI iPhone Anda. Jika sudah masukkan informasi iPhone tersebut ke dalam situs. Selain memasukkan informasi iPhone, Anda pun harus memasukkan informasi data pribadi Anda.


3. Lakukan Penghapusan iCloud Lock

Setelah memasukkan informasi iPhone dan informasi data diri, maka selanjutnya situs tersebut akan melakukan proses penghapusan iCloud. Dengan cara ini situs yang Anda akses tersebut akan mendeteksi IMEI yang Anda masukkan dalam keadaan Lock.


4. iCloud akan Terbuka Secara Otomatis

Jika sudah tunggu hingga proses selesai, maka selanjutnya iCloud Anda akan terbuka secara otomatis. Karena cara ini merupakan cara yang disediakan oleh Apple, maka cara ini tergolong aman tanpa harus mengubah garansi iPhone Anda.


Baca juga:

Cara bypass iCloud locked menggunakan DNS



Selain menggunakan cara tersebut, Anda pun bisa memanfaatkan jasa pihak ketiga yang menawarkan layanan unlock iCloud iPhone seperti pada jasa unlock iCloud yang direkomendasikan.

Melalui layanan yang disediakan situs ini Anda bisa melakukan cara unlock iCloud iPhone menggunakan IMEI  dengan lebih mudah dan lebih efektif tanpa harus merusak garansi dari Apple.

Baca Juga
> Jual iTunes Giftcard metode ADD FUNDS, jauh lebih MURAH !