--> Skip to main content
Daftar situs penyedia jasa unlock iCloud >>


Alasan Kenapa Biaya Unlock iCloud itu Mahal?


ICloud merupakan salah satu layanan cloud yang bisa Anda gunakan pada berbagai macam produk, seperti Apple, iPhone, iPad, ataupun mac. Dengan iCloud, Anda dapat menikmati berbagai macam fitur pada perangkat dengan lebih nyaman dan maksimal.

Para pengguna iPhone selalu dapat menautkan iCloud dengan smartphone mereka.

Nah, ketika Anda ingin menjual iPhone tersebut kepada orang lain, maka Anda harus terlebih dahulu melakukan unlock iCloud. Karena jika pembeli menggunakan iPhone tersebut,mereka tentunya akan menyambungkannya dengan iCloud baru milik mereka sendiri.

Dan jika Anda membeli iPhone yang masuk login iCloud, maka anda tidak akan bisa menggunakan iPhone tersebut.

Mungkin hal ini dapat menjawab kenapa unlock iCloud mahal?


beberapa alasan mengapa unlock icloud itu biayanya mahal
Kenapa unlock iCloud itu mahal?


Alasan Kenapa Unlock Icloud Mahal?

Jika Anda membeli iPhone namun masih log in dengan iCloud milik pengguna sebelumnya, maka Anda tidak akan bisa masuk ke iPhone tersebut. Jadi, iPhone Anda tak akan bisa digunakan, kecuali Anda melakukan unlock iCloud.

Sayangnya, untuk dapat melakukan unlock iCloud, biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Biayanya cukup mahal, padahal ketika Anda membelinya saja sudah mahal. Dan tentu akan sangat tidak menyenangkan saat hal tersebut terjadi.

Jika Anda membeli iPhone dari orang yang belum terpercaya, maka hal-hal seperti di atas bukan tidak mungkin terjadi. Sebab Anda saat melakukan pembelian, terutama secara online, Anda belum benar-benar melihat bagaimana kondisi iPhone tersebut.

Proses dalam melakukan unlock iCloud tidaklah mudah, akan dibutuhkan waktu yang cukup lama karena harus dilakukan pula pencocokan banyak data, supaya dapat diketahui pula bahwa iPhone tersebut bukanlah hasil curian.

Namun sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan unlock iCloud. Berikut ini adalah caranya:


1. Anda bisa menghubungi pemilik sebelumnya

Sebenarnya, untuk melakukan unlock, Anda hanya perlu melakukan log in dengan username dan password.

Maka dari itu, Anda bisa meminta pemilik sebelumnya untuk melakukan log in, atau Anda yang meminta username dan passwordnya,baru kemudian melakukan unlock iCloud sendiri.


2. Menggunakan jasa unlock iCloud

Inilah kenapa unlock icloud mahal? karena memang rumitnya melakukan unlock apabila username dan passwordnya tidak ada yang tahu.

Meski dengan biaya yang mahal, Anda bisa menggunakan jasa tersebut, daripada nantinya iPhone yang sudah Anda beli tidak dapat digunakan kembali.


Baca juga:

Daftar situs penyedia jasa unlock iCloud iPhone yang terkunci



Nah, beberapa hal di atas barangkali telah menjawab pertanyaan kenapa unlock icloud mahal?

Karena memang jika tidak dilakukan unlock, maka Anda harus menggunakan iCloud orang lain dan bahkan iPhone yang Anda beli justru malah tidak bisa digunakan lantaran belum dilakukan unlock.

Dan sayangnya, prosesnya memang tidak sebentar, butuh waktu cukup lama karena pengerjaannya memang cukup rumit untuk diselesaikan.


Baca Juga