--> Skip to main content


     Cari info lainnya:

  

Suka Bingung Mau Makan Apa? Ini Dia Rekomendasi Tontonan Yang Bisa Bikin Kamu Kenyang!



"Enaknya makan apa ya?" Apakah kamu  pernah tanpa sadar atau secara refleks meluncur pertanyaan tersebut? Memang pertanyaan semacam itu, kerap menghampiri saat bingung menentukan menu apa yang enak dimakan saat perut keroncongan. Hal tersebut hampir dialami oleh setiap orang.

Nah Buat kamu yang suka kebingungan hari ini mau makan apa, mau masak apa, atau mau GoFood apa. Dari pada kamu buang-buang waktu hanya untuk memikirkan menu enak yang bisa dinikmati. Bisa jadi tak ada solusi yang ditemukan, maka cobalah bukan aplikasi GoPlay.

Karena GoPlay akan selalu siap untuk nemenin kamu dan bikin hidupmu jauh lebih mudah juga sudah pasti kenyang! Jadi, kamu  tidak perlu bingung lagi cukup dengan nonton rekomendasi tiga (3) live show bertemakan food berikut ini: 


1. Paxel: Jelajah Jajanan Nusantara 

Dalam rangkaian live custom show yang bakalan tayang di GoPlay. Acara ini memiliki konsep food review atau talk show yang dibawakan content kreator GoPlay dengan me-review berbagai makanan dari masing-masing pemenang Paxel E-Kuliner Award 2022.

Acara tersebut akan dipandu oleh Arie Dagienkz, dan ditemani oleh Jean dan Paula Content Creator dari Goplay Food. Kamu hanya bisa menyaksikannya secara eksklusif  di Goplay!

Dengan mengklik situs ini https://goplay.co.id/profile/paxel  kamu bisa ikutan acaranya. 


2. Bekal Saja: Kue Ultah Anti Ribet Ala Khong Guan



Kalau kamu suka bingung mau bawain bekal apa untuk anak dan suami tercinta. Kamu harus nonton live Bekalin Aja! Bekal istimewa namun simpel dan mudah dibuat akan dimasak bareng Mutia dan Fani (Food Decorator) acara ini akan menambah ide untuk bekal lunch kamu. Episode yang akan tayang hari ini adalah Fani bakal ngajarin kamu bagaimana caranya membuat kue ultah yang anti ribet ala Khong Guan pastinya nggak perlu pake oven.

Untuk ikut acara keren tersebut kamu bisa mengunjungi situs: https://goplay.co.id/profile/bekalinaja


3. GoFood-in Aja! - Menjajal Makanan Viral!



Kamu sudah tahu makanan apa yang lagi viral? Mau nggak nyobain? Yuk, Cobain deh, biar tahu gimana sih, rasanya makanan viral. Kamu bakalan ditemani Cheris, buat buktinya apakah cuma sekedar viral doang, atau memang mampu memuaskan lidah Cheris?

Kamu bisa menyaksikan pengalaman Cheris dalam menjajal berbagai makanan yang lagi viral di GoFood-in Aja! Acar keren itu akan dimulai pada pukul 18.30 WIB hanya ada di GoPlay Indonesia. Jangan lupa kamu juga bisa ikutan games seru dari GoPlay yaitu 'Tebak-Tebak Harga' ini cocok banget buat kamu yang sering menjelajahi menu makanan dan jago menebak harga makanan. 

Jangan sampai telat ya, kamu harus segera mengunjungi situsnya https://goplay.co.id/profile/gofoodin


Dengan berbagai pilihan acara terkait menu makanan tersebut, kamu jadi tidak perlu lagi untuk membuang-buang waktu, hanya sekadar menentukan menu apa yang enak dimakan saat ini. Serahkan saja pada GoPlay Food. Kamu akan merasakan kelezatan menunya bikin nagih.

Untuk urusan pemesanan, kamu bisa melakukannya dengan cara sangat mudah yaitu dengan pre-order di GoPlay Food. Acara ini tidak hanya memudahkan para penyuka kuliner untuk menikmati makanan yang enak-enak. Kamu juga mendapatkan tips membuatnya.

Kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya dengan berkunjung di situs resmi GoPlay, yaitu http://goplay.co.id.


Baca Juga
> Jual iPhone 11 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 12 Harga 3 Juta
> Jual iPhone 13 Harga 5 Juta
> Jual iPhone 14 Harga 7 Juta
> Jual iPhone 15 Harga 9 Juta

Author Image

Author



close